Uut Permatasari Makin Menikmati Jadi Istri Abdi Negara

Minggu, 13 Desember 2020 - 15:51 WIB
loading...
Uut Permatasari Makin Menikmati Jadi Istri Abdi Negara
Uut Permatasari dan suaminya Tri Goffarudin Pulungan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama penyanyi dangdut Uut Permatasari , tak asing bagi pecinta musik dangut. Di tengah kariernya, Uut menikah dengan seorang perwira polisi, dan kini hidup harmonis serta jauh dari berita miring.Pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini dikenal dengan 'goyang ngecor' dan suara merdu yang mampu membius para penggemarnya.

Di usianya yang ke 32 tahun, Uut melepas masa lajangnya karena menikah dengan Perwira Polisi yakni Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam.Dua sejoli ini menggelar resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan.

Satu tahun bersama, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Rafif Athallah Pulungan.Lima tahun menikah, hubungan rumah tangga Uut dan suami tak pernah terdengar gosip miring. Kehidupan rumah tangga penyanyi kelahiran Sidoarjo ini senantiasa harmonis dan bahagia.

Baca juga : Ini Selera Tas Hermes dan Chanel Istri Pejabat Bella Saphira

Dalam postingan di Instagramnya, Uut juga tak sungkan membagikan momen mesranya bersama suami. Saat datang ke acara pernikahan atau acara resmi lainnya, Uut selalu tampil serasi dengan suami. Keduanya sering memakai batik dengan motif yang sama. “Sebaya Pati Sebaya Mukti Nggih Mas Garwo,” ujar Uut dalam postingan di Instagram resminya.

Di tengah kesibukan keduanya, Uut dan suami selalu menyempatkan hadir di kegiatan sekolah putra semata wayangnya. Uut juga pernah membagikan momen video bergandengan tangan bertiga bersama anak dan suaminya di sebuah parkiran mobil. “Bersama yang TERCINTA”, tulis Uut.

Sejak menikah, Uut pun tak segan memutuskan untuk mengubah identitasnya. Dalam sebuah kesempatan, ia diajak duet oleh pedangdut Dewi Perssik. Di kesempatan itu, Dewi memanggil Uut naik ke atas panggung. Namun pelantun 'Putri Panggung' ini menolak dipanggil sebagai Uut Permatasari. "Nama saya bukan Uut Permatasari, nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri," ungkap Uut di Instagram Storiesnya.

Baca juga : Arumi Bachsin, dari Panggung Hiburan ke Dunia Politik demi Dampingi Emil Dardak

Nama tersebut mengacu pada identitas sang suami, Tri Goffarudin Pulungan, yang seorang polisi. Uut pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya melepaskan label nama lamanya dan mengikuti nama sang suami. "Tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," tutur Uut.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)