Kembali Eksis, Uut Permatasari Tak Melupakan Tugas Sebagai Istri dan Ibu

Minggu, 13 Desember 2020 - 17:30 WIB
loading...
Kembali Eksis, Uut Permatasari Tak Melupakan Tugas Sebagai Istri dan Ibu
Uut Permatasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Meski telah menjadi istri Perwira Polisi, Uut Permatasari masih eksis di dunia tarik suara. Uut kini lebih banyak menerima tawaran off air ketimbang live di televisi dan aktif di channel YouTube Justsquare.

Penyanyi yang bernama asli Utami Suryaningsih ini adalah penyanyi dangdut yang terkenal akan Goyang Ngecor yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar seperti hendak menancapkan kaki ke tanah.

Baca juga : Kangen Lagu 80-90an? Yuk Nyanyi Bareng Obbie Messakh, Endang S Taurina dan Ratih Purwasih Hanya di "ReYUNIan" iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 22.00

Nama Uut melambung saat dirinya dengan lagunya "Putri Panggung" menjadi maskot sebuah acara di salah satu TV swasta. Tak hanya manggung di Indonesia, Uut juga pernah merambah negeri Jiran Malaysia, dan Hong Kong serta Korea.

Setelah menikah di tahun 2015, Uut sempat vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga. Tiga tahun berlalu, Uut kembali eksis. Uut merilis lagu berjudul Hae Hae, sebagai penanda kahadirannya lagi di industri musik dangdut."Sejak menikah sampai punya anak tidak mungkin bikin album. Setelah anak dua tahun dan izin suami akhirnya hadir lagi," kata Uut dalam sebuah postingan di Instagram.

Bernaung di bawah label baru, Justsquare, Uut tampak sangat menikmati setiap adegan dalam video klipnya. Uut juga beberapa kali mengcover lagu seperti Bukan Aku Tak Cintadan Dinding Pemisah. Lagu-lagu cover tersebut ditonton puluhan ribu hingga jutaan pemirsa di channel YouTube.

Baca juga : Babak Live Show Indonesian Idol Special Season Dimulai!

Kini Uut tengah mempopulerkan lagu terbarunya berjudul Ambyar. Lagu ciptaan Yofi Amilas ini telah ditonton ribuan kali oleh penggemar Uut.Meski sudah kembali eksis, Uut tak melupakan tugasnya sebagai seorang istri dan Ibu. Menurut Uut, sang suami hanya memintanya agar tetap tahu batasan antara karier dan menjadi seorang istri serta ibu. "Suami malah mempersilahkan aku berkarya, pokoknya asal enggak melupakan kodrat sebagai istri dan seorang ibu," ujar Uut.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)