Mare Nostrum Jakarta Hadirkan Kemeriahan ala Spanyol-Mediterania untuk Menu Akhir Tahun

Minggu, 13 Desember 2020 - 16:45 WIB
loading...
Mare Nostrum Jakarta Hadirkan Kemeriahan ala Spanyol-Mediterania untuk Menu Akhir Tahun
Mare Nostrum siap menggugah selera dengan berbagai menu yang merupakan perpaduan unik dari hidangan Spanyol-Mediterania. Foto/Dok Mare Nostrum
A A A
JAKARTA - Pecinta kuliner di Jakarta pasti tergiur mendengar Mare Nostrum akan segera meluncurkan menu spesial akhir tahun dengan cita rasa yang menyegarkan di bulan ini.

Menampilkan hidangan baru dengan bahan-bahan musiman terbaik, Mare Nostrum Jakarta, salah satu tujuan makan favorit yang terletak di lantai 18 Hotel Grand Sahid Jaya Sudirman Jakarta, siap menggugah selera dengan berbagai jenis menu yang merupakan perpaduan unik dari hidangan Spanyol-Mediterania inovatif.

( )

Mare Nostrum meluncurkan dua set menu spesial yaitu Navideno spesial Natal yang bakal disajikan pada 24, 25, dan 26 Desember mendatang, serta Campanadas untuk spesial tahun baru pada 31 Desember 2020, 1, dan 2 Januari 2021.

Menu set Navideno menghadirkan kembali rasa unik dari endives with gorgonzola, walnut and passion fruit, serta gazpacho soup sebagai hidangan pembuka. Lalu ada vitello tonnato yaitu daging sapi panggang dengan saus tuna, serta creamy chicken croquetas sebagai appetizers. Pada hidangan utama, ada roasted spring chicken with sweet potato puree yang akan membuat makan malam Anda istimewa.

Sementara set menu Campanadas mencakup all-time favorite caesar salad with crispy chicken serta gazpacho soup sebagai hidangan pembuka. Ada juga vitello tonnato berupa daging sapi panggang dengan saus tuna serta brown spanner crab with avocado and salmon roe sebagai appetizer. Menu utamanya ada braised beef cheek with polenta and parmesan.

"Pandemi yang terjadi di seluruh dunia hampir selama 10 bulan terakhir ini membuat kami menyadari bahwa kebanyakan dari kita tidak akan dapat menikmati liburan di destinasi-destinasi populer seperti Spanyol atau negara-negara Mediterania lain. Oleh karena itu, Michellin-Starred chef kami dari Disfrutar Barcelona membuat menu spesial ini untuk membawa semua kemeriahan agar dapat tetap dinikmati di Jakarta," ungkap Managing Director Mare Nostrum Jakarta Marc Mallolas Castro.

Di masa pandemi ini, Mare Nostrum memastikan keselamatan pelanggan dengan menerapkan protokol yang ketat untuk dine-in, termasuk membersihkan tempat dengan cairan desinfektan, pemeriksaan suhu, mencuci tangan sebelum memasuki restoran untuk pelanggan dan staf, memberlakukan jarak fisik antarpelanggan, serta kewajiban menggunakan masker wajah untuk pelanggan dan staf. Selain itu, baik Mare Nostrum maupun Hotel Grand Sahid Jaya telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf - Sucofindo atas penerapan kebersihan, higienitas, keselamatan, dan lingkungan sesuai standar serta peraturan pemerintah.

( )

Masih merasa tidak nyaman untuk makan di tempat umum tetapi ingin menjadikan Natal dan malam tahun baru Anda acara spesial? Jangan khawatir, karena Mare Nostrum juga akan menyediakan menu spesial ini untuk delivery dan takeaway yang tentu saja dengan memerhatikan standar kualitas terbaik untuk kepuasan pelanggan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)