Berhasil Mengolah Abalone, Nindy Yang Pertama Ke Grand Final MasterChef Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020 - 18:19 WIB
loading...
Berhasil Mengolah Abalone, Nindy Yang Pertama Ke Grand Final MasterChef Indonesia
Nindy menjadi kontestan pertama yang masuk Grand Final MasterChef Indonesia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tantangan Treasure of The Sea yang mengolah pilihan hasil laut premium menjadi 3 jenis masakan dalam waktu 90 menit telah membawa Nindy menuju grand final MasterChef Indonesia . Nindy berhasil mengkreasikan 3 menu berbasis abalone yang dinilai menarik dan bervariasi dibandingkan dua kontestan lainnya.

Baca juga : BO$$MAN, Burger Terkenal di Bali Kini Hadir di Jakarta!

“Congratulation Nindy kamu orang pertama yang masuk ke grand final” sebut Chef Juna.

Menurut para juri, Nindy berhasil mengolah bahan abalone dengan konsisten meski bahan tersebut bukan ia yang memilih. Nindy dinilai kreatif menyajikan varian menu abalone menjadi nasi hainan abalone, fresh onion soup with abalone, dan canape abalone dengan hasil yang enak. “Ini interesting ya kamu membuat semua ini dengan berbeda,” kata Chef Arnold

Baca juga : Buah Kiwi Bisa Tingkatkan Imunitas, Yuk Intip Kandungan Nutrisinya!

Sebelumnya Nindy mengungkapkan dengan waktu hanya 90 menit mengolah 3 jenis makanan terbilang susah. Bahkan di 5 menit terakhir Nindy masih harus menyelesaikan canape buatannya. Namun memang dibanding Jerry maupun Audrey, masakannya lebih dipuji juri. “Yes bener kan aku yang menang, seneng banget aku engga perlu pressure test,” tukas Nindy dengan nada kegirangan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4401 seconds (0.1#10.140)