5 Rekomendasi Film Indie untuk Ditonton saat Libur Akhir Tahun

Senin, 14 Desember 2020 - 07:14 WIB
loading...
5 Rekomendasi Film Indie untuk Ditonton saat Libur Akhir Tahun
Salah satu adegan dalam film One of Those Murder. Foto/Jaff-filmfest.org
A A A
JAKARTA - Akhir tahun 2020 hanya tinggal hitungan hari. Meskipun kondisi saat ini belum mendukung keinginan untuk berlibur bersama dengan keluarga, pasangan, dan sahabat terdekat, jangan khawatir karena masih banyak cara untuk tetap bisa menikmati akhir tahun dengan seru.

Salah satunya, lewat suguhan film-film indie berkualitas yang bisa dinikmati langsung, salah satunya lewat streaming dari GoPlay.

( )

Ada lebih dari 200 film indie yang bisa ditonton kapan dan di manapun. Tidak sedikit di antara film-film tersebut yang sudah berkeliling ke festival-festival bergengsi, baik nasional maupun internasional. Berikut lima film indie terbaik yang siap menemani akhir tahun Anda sesuai rekomendasi GoPlay.

1. One of Those Murder
Film berdurasi 10 menit 37 detik ini bercerita tentang dua orang office boy, Wibi (Getar Jagatraya) dan Ipul (Yudhi Arfani) yang menemukan mayat seorang perempuan di area gudang.

2. Friends
Friends adalah kisah dua orang sahabat Joko (Suratin) dan Widodo (Sugeng) yang sepanjang hidup mereka selalu berkelahi. Uniknya, bukan berkelahi secara fisik tapi masing-masing karakter punya hobi yang memancing kemarahan yang lain.

3. Moth
Moth atau ngengat bercerita tentang Yeni (Sekar Sari), seorang perempuan yang merasa tidak bahagia karena kehidupannya yang miskin dan tinggal di desa terpencil.

( )

4. Pintu
Film berdurasi sembilan menit ini mengambil persoalan tentang kepercayaan, pasangan, cinta, dan jati diri.

5. The Whisper
Dalam film berdurasi cukup singkat, yaitu delapan menit, Martin Anugrah sang sutradara akan mengajak penonton merasakan langsung ketegangan yang sekaligus bikin bulu kuduk merinding.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)