Sambangi Lokasi Syuting, Billy Syahputra Kaget Melihat Camilan Amanda Manopo

Senin, 14 Desember 2020 - 08:35 WIB
loading...
Sambangi Lokasi Syuting, Billy Syahputra Kaget Melihat Camilan Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Berbeda dengan kisah cinta Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta yang penuh lika-liku, di kehidupan nyata, romansa cinta pasangan tersilet 2020, Amanda Manopo dan Billy Syahputra justru terus dipayungi romantisme.

Apalagi Billy yang begitu bucin (budak cinta) tidak bisa jauh-jauh dari Amanda Manopo. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Billy yang nyaris setiap pekan datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta yang melakukan pengambilan gambar dikawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Tahu Sifat Aslinya, Prilly Latuconsina Tak Menyangka Arya Saloka Bisa Bikin Baper Penonton

Saat berada di basecamp Amanda, Billy pun sempat dikejutkan camilan sang kekasih yang sangat banyak."Kita lagi di basecamp. Gue nggak ngerti Manda kenapa tiba-tiba bawa barang semuanya. Entah darimana ini barang-barang. Kamu stay di Puncak, kamu kenapa sama keluarga kamu?," kata Billy Syahputra dikutip dari YouTube RCTI, Senin (14/12).

"Jadi Manda udah berapa hari di Puncak? Udah sebulan ya? Tuh banyak banget," tambah Billy sambil menunjukkan stok camilan Amanda yang berada di dalam kardus.

Baca juga : Arya Saloka Ogah Cium Amanda Manopo Gara-Gara Bedak

Sementara itu, saat berdekatan dengan Amanda, Billy pun tak malu-malu lagi bermanja-manja, seolah ingin melepas rindunya yang begitu tertahan."Kenapa gue selalu di Puncak karena gue punya waktu gaes dan gue selalu kangen, makannya gue dateng kesini terus," tandasnya.Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)