6 Kota Rekomendatif untuk Habiskan Libur Akhir Tahun

Senin, 14 Desember 2020 - 09:49 WIB
loading...
A A A
4. Surabaya
Di Kota Pahlawan ini, para pelancong dapat menikmati wisata alam dan kuliner yang tiada duanya selain berbelanja ketika liburan akhir tahun tiba. Bagi pecinta wisata alam dan budaya, Kenpark Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, hingga Monumen Kapal Selam adalah tempat-tempat yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sedangkan buat pecinta kuliner, mencicipi rujak cingur, lontong balap, nasi rawon, hingga kuliner bebek yang bercita rasa khas adalah suatu keharusan.

5. Malang
Malang mempunyai banyak pilihan tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi, mulai wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner. Kota Malang juga cocok buat pelancong yang ingin menikmati traveling dengan biaya terjangkau. Wahana petualangan seperti Jatim Park 1 dan 2 adalah tempat-tempat yang bisa dikunjungi ketika berlibur ke kota ini.

( )

6. Tempat-Tempat di Bali
Siapa tidak kenal Bali? Pulau Dewata ini dapat dijadikan salah satu destinasi favorit untuk menikmati libur akhir tahun. Suguhan wisata alam hingga kuliner yang tiada duanya adalah alasan-alasan para pelancong harus ke tempat ini.

Ada beragam pantai yang indah untuk dikunjungi di pulau ini. Kemudian, deretan akomodasi menarik, mulai hotel hingga vila dengan pemandangan menakjubkan juga bisa ditemukan. Soal kuliner, Bali punya bermacam-macam pilihan mulai nasi pedas, hingga bebek betutu yang menjadi makanan khas yang wajib dicicipi.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)