Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka Makin Kuat, Ternyata Ini Penyebabnya!

Senin, 14 Desember 2020 - 09:20 WIB
loading...
Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka Makin Kuat, Ternyata Ini Penyebabnya!
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Kehadiran Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran serta Amanda Manopo sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta , sukses mengambil hati penonton Tanah Air. Chemistry yang dibangun Amanda dan Arya tak hanya berhasil mendongkrak populartitas sinetronya tapi juga mengikat hati penonton.

Meski sebatas hanya di layar kaca, namun peran suami istri yang dimainkan Amanda serta Arya, tak heran jika selalu membuat baper (terbawa perasaan).

"Chemistry aja sih ya. Kan aku udah sering banget beradu peran dengan banyak pasangan. Kita sebagai pemain, harus jalanin chemistry antara lawan main. Yaudah aku sebagai Andin, dia sebagai Al sewajar aja sih berperannya. Sesuai kebutuhan karakter," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (14/12).

Baca juga : Sambangi Lokasi Syuting, Billy Syahputra Kaget Melihat Camilan Amanda Manopo

"Dia pemain film. Aku juga pemain, jadi yaudah kita sama saling tektokan. Kita tau di mana momen yang pas. Momen di mana kita harus nambahin dialog, nambahin ekspresi," lanjutnya.

Sementara itu, mengaku jarang diskusi dengan kekasih Billy Syahputra itu soal skenario yang akan mereka perankan, diakui Arya, chemistry ia dan Amanda mengalir begitu saja. Bagi Arya, Amanda merupakan aktor yang hebat sehingga ia bisa dengan mudah memerankan karakter Aldebaran dan menghasilkan chemistry yang sempurna.

"Menyatukan chemistry tuh, sebenernya gue nggak banyak ngobrol ya sama Amanda di set. Di set itu, gue nggak pernah yang 'Man, nanti kita scenenya mau diapain nih?' Itu tuh nggak pernah. Udah cuman, 'Oh skenario begini'. Terus dikasih tau bloking aja, yaudah. Tinggal dimainin aja, nggak pernah janjian yang gimana-gimana gitu," jelas Arya Saloka.

"Ngalir aja. Kalau diluar set, ya ngobrol. Sama kaya pemain lain. Ngobrol-ngobrol, bercanda-bercanda. Alhamdulillah mungkin Amanda mainnya juga pakai rasa. Gue juga mencoba untuk membuka rasa gue sebagai Aldebaran untuk Andin. Jadi sosok Andin itu memang sangat baik dan membuka dirinya untuk Aldebaran. Jadi memang sangat-sangat membantu dan Amanda juga aktor yang sangat baik. Jadinya saya bisa berakting dengan baik juga," sambungnya.

Bagi suami artis Putri Anne ini, kejujuran dan rasa yang diberikan, baik oleh Amanda dan dirinya saat memerankan karakter masing-masing, adalah kunci kesuksesan akting mereka hingga membuat penonton baper sampai kehidupan nyata. Padahal, keduanya hanyalah berakting secara profesional sebagai suami istri di sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga : Arya Saloka Ogah Cium Amanda Manopo Gara-Gara Bedak

"Ya harus mendalami peran sih. Kita sebagai aktor, kita berakting dengan rasa, dengan kejujuran. Kalo nggak pakai rasa, ngga jujur, yang nonton pastikan nggak percaya gitu," tutup Arya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)