Wah! Iklan Ulang Tahun V BTS Terbit di Majalah TIME

Senin, 14 Desember 2020 - 11:00 WIB
loading...
Wah! Iklan Ulang Tahun V BTS Terbit di Majalah TIME
V BTS adalal satu-satunya idol Kpop yang iklan ulang tahunnya terbit di Majalah TIME. Foto/Alkapop
A A A
SEOUL - V BTS menjadi idol K-Pop satu-satunya yang memiliki iklan ulang tahun di majalah TIME. TIME adalah majalah peristiwa terkini yang menyoroti tokoh paling berpengaruh tahun ini. Isu akhir tahun ini telah menjadi topik hangat di seluruh dunia dan tahun ini, BTS terpilih sebagai Entertainer of the Year.

Seolah terpilih menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di tahun 2020 saja belum cukup, Baidu Vbar asal Tiongkok, sebuah klub penggemar yang didedikasikan untuk V, berhasil mencetak iklan ulang tahun di majalah TIME untuk merayakan hari ulang tahun idolanya itu. V akan berulang tahun ke-26 pada 30 Desember mendatang.

Baca juga : Sambangi Lokasi Syuting, Billy Syahputra Kaget Melihat Camilan Amanda Manopo

Proyek ini membuat V menjadi idola K-Pop pertama dan satu-satunya yang memiliki iklan ulang tahun dalam majalah TIME. Dilansir dari Koreaboo, Senin (14/12) adapun iklan ulang tahun pemilik nama asli Kim Taehyung itu berada di edisi majalah yang sama dengan Entertainer of the Year BTS.

Ini membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil bagi penggemar BTS yang disebut ARMY, karena mereka terus memberikan yang terbaik untuk ulang tahun anggota BTS setiap tahun.

Tahun lalu, ARMY merayakan ulang tahun pelantun Dynamite itu dengan membuat kota Soul menjadi warna ungu. Kata "ungu" telah memiliki makna khusus untuk BTS dan ARMY sejak V mendefinisikan ulang warna sebagai makna "untuk mempercayai dan mencintai" selama pertemuan penggemar "Muster" ketiga kelompok tersebut.

Sebagai bagian dari Festival Natal Seoul 2019, sebuah zona khusus berjudul "Zona Ungu V" telah didirikan untuk V di sekitar Cheonggyecheon, ruang rekreasi publik modern yang berpusat pada aliran yang mengalir melalui pusat kota Seoul.

Untuk perayaan ulang tahun V, area tersebut telah dihiasi dengan lampu-lampu ungu, bentuk "V", dan representasi V.

Baca juga : 4 Pengakuan RM BTS yang Bakal Bikin ARMY Patah Hati

Seperti diketahui, V merupakan selebriti pertama yang memiliki acara yang didedikasikan untuknya di Cheonggyecheon. Fanbase China-nya mampu membuat acara ini setelah mensponsori proyek Festival Natal di Seoul dan banyak penggemar telah berbagi foto dari ruang yang didekorasi dengan indah tersebut.

ARMY juga telah mengadakan acara khusus lainnya untuk ulang tahun V, termasuk 500.000 boarding pass peringatan untuk Jin Air, iklan layar pada Jalur 1 hingga 9 dari kereta bawah tanah Seoul, dan iklan dalam pesawat di pesawat Asiana Airlines di seluruh dunia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)