Amanda Manopo Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Billy Syahputra Merasa Kesepian

Senin, 14 Desember 2020 - 10:40 WIB
loading...
Amanda Manopo Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Billy Syahputra Merasa Kesepian
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto/Instagram Billy Syahputra
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra mengaku kesepian saat ditinggal sang kekasih, Amanda Manopo menjalani syuting sinetron Ikatan Cinta. Billy mengatakan, karena jadwal syuting Amanda yang padat, tidak ada lagi yang menemaninya ke mall atau di lokasi syuting.

Karena itu, untuk menghilangkan rasa sepinya, adik mendiang Olga Syahputra ini nyaris setiap pekan datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta yang melakukan pengambilan gambar dikawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Billy rela menempuh jarak jauh dan macet untuk bertemu Amanda.

"Tadi gue kesini macet banget, tapi namanya perjuangan ya gaes. Gue kesepian di Jakarta gaes. Senin sampai Jumat, gue nggak ada yang nemenin. Biasanya ada yang nemenin gue ngemall, ada yang nemenin di lokasi syuting gue," kata Billy dikutip dari YouTube RCTI, Senin (14/12).

Baca juga : Sambangi Lokasi Syuting, Billy Syahputra Kaget Melihat Camilan Amanda Manopo

"Selama sebulan ini, dia (Amanda Manopo) tiada dan gue selalu nemenin dia tapi weekend doang. Tapi kadang weekdays kalau gue ada waktu, ke lokasi syutingnya Amanda gaes," sambung Billy.

Berbeda dengan kisah cinta Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta yang penuh lika-liku, di kehidupan nyata, romansa cinta pasangan tersilet 2020, Amanda Manopo dan Billy Syahputra justru terus dipayungi romantisme.

"Sebenernya kita nggak dibuat-buat hubungan gue sama Manda, keromantisan gue sama Manda. Emang itu real apa adanya. Mungkin kalau kalian bilang itu romantis, ya syukuri aja. Tapi memang gue tuh natural banget sama Manda. Manda tipe orang yang kocak," ungkap Billy.

Baca juga : Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka Makin Kuat, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sementara itu, saat berdekatan dengan Amanda, Billy pun tak malu-malu lagi bermanja-manja, seolah ingin melepas rindunya yang begitu tertahan.

"Intinya gue sama Amanda jalin hubungan sangat natural sekali. Nggak ada apa yang dibuat-buat, seperti yang kalian liat aja sih," tandasnya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)