Chris Evans Ikut Jennifer Lawrence dan Leonardo Dicaprio Main dalam Film Bertabur Bintang

Senin, 14 Desember 2020 - 12:31 WIB
loading...
Chris Evans Ikut Jennifer Lawrence dan Leonardo Dicaprio Main dalam Film Bertabur Bintang
Chris Evans. Foto/USA Today/Robert Hanashiro
A A A
JAKARTA - Chris Evans bergabung dengan Jennifer Lawrence , Leonardo Dicaprio, Meryl Streep, dan Cate Blanchett untuk bermain dalam film bertabur bintang besutan sutradara Adam McKay.

Film yang belum diberi judul itu akan berkisah tentang dua astronom yang mencoba memperingatkan orang-orang tentang asteroid yang meluncur menuju bumi.

( )

Laman Deadline menyebut, film karya Adam McKay ini juga bakal menampilkan Timothee Chalamet, Jonah Hill, Matthew Perry, Kid Cudi, dan Ariana Grande.

Sementara Acheshowbiz melaporkan, Chris Evans tidak perlu melakukan "perjalanan jauh" untuk melakukan peran barunya itu. Pasalnya, produksi film tersebut sudah berlangsung di kampung halamannya di Boston, Massachusetts. Selain itu, Evans juga bakal meminjamkan suaranya untuk karakter Buzz Lightyear dalam film terbaru Pixar berjudul "Lightyear". Film ini merupakan prekuel dari film "Toy Story".

"Hanya untuk memperjelas, ini bukan mainan Buzz Lightyear. Ini adalah kisah asal-usul manusia Buzz Lightyear yang didasarkan pada mainan itu," jelas Evans.

( )

Bintang Marvel ini terakhir kali terlihat di layar lebar melalui film "Knives Out" pada 2019. Dia juga membintangi miniseri "Defending Jacob" tahun lalu. Adapun film lain yang dibintangi Evans di antaranya "The Grey Man" yang bakal mempertemukannya kembali dengan sutradara "Captain America", Russo bersaudara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)