Mewah , Tas Olahraga Jennifer Lopez Harganya Rp1,4 Miliar

Senin, 14 Desember 2020 - 16:45 WIB
loading...
Mewah , Tas Olahraga Jennifer Lopez Harganya Rp1,4 Miliar
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez (J.Lo) sebagai perempuan dengan kesibukan padat tapi tetap komitmen berolahraga menjaga kebugarannya di gym selama pandemi. Akhir pekan ini, Jennifer Lopez difoto bersama pasangannya, Alex Rodriguez, di UFC Gym di Miami dan penyanyi itu berpakaian elegan untuk acara tersebut.

Seperti biasa, J.Lo membawa tumbler selama di Gym, namun yang menarik Superstar itu juga membawa tas Birkin Hermes Crocodile Himalaya miliknya, yang harganya diketahui lebih dari USD100.000 atau setara Rp 1,4 Milyar bersamanya ke gym, melihat tampilannya itu siapa pun pasti akan berguman bahwa semua orang berhak berolahraga dengan gaya.

Baca juga : Marvel Konfirmasi Fantastic Four Terbaru Sedang dalam Proses

Sementara itu, bintang Hustlers itu juga mengenakan kaus berwarna anggur dengan legging merah tua, menampilkan panel tipis, dan mengenakan masker wajah yang berbeda untuk memasuki gym. Seperti biasa, J.Lo membuat iri orang-orang dengan style-nya yang serius.

Baca juga : Sekolah di Nigeria Diserbu Kelompok Bersenjata, Ratusan Siswa Hilang

Saat meluncurkan lini perawatan kulit barunya, JLo Beauty, Lopez bercerita tentang apakah ia memiliki prosedur kosmetik, seperti Botox, untuk menjaga kulitnya tetap bersinar atau tidak. "Saya belum pernah menggunakan Botox sampai hari ini. Saya bukan orang itu. Saya tidak menentang orang-orang melakukan itu; itu bukan urusan saya. Saya lebih banyak melakukan pendekatan alami untuk perawatan kulit tetapi saya ingin [produk saya] berhasil, " ucap J.Lo seperti dilansir Daiymail.co.uk.

Baca juga : Umji GFRIEND Batasi Aktivitas Gara-Gara Cedera Kaki

Ia mengungkapkan ingin ada kandungan asam hialuronat di perawatannya dan nutrisi lain yang membantu, karena ia tidak ingin mencoba jarum suntik di beberapa titik. Namun, J.LO mengatakan bisa saja hal tersebut terjadi saat saya memilih perawatan dengan botox atau lainnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)