Sempat Tutup, Teuku Wisnu Kembali Buka Outlet Malang Strudel

Senin, 14 Desember 2020 - 16:15 WIB
loading...
Sempat Tutup, Teuku Wisnu Kembali Buka Outlet Malang Strudel
Teuku Wisnu sempat menutup outlet Malang Strudel lantaran Covid-19. Namun, di era new normal, suami Shireen Sungkar ini kembali membuka bisnis kulinernya itu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Banyak pecinta kuliner yang menyayangkan keputusan Teuku Wisnu menutup outlet pertamanya, Malang Strudel Singosari lantaran pandemi Covid-19. Pasalnya banyak orang sudah mengenal kuliner dengan rasa yang khas itu.

Namun, di era new normal ini, aktor yang juga motivator dan pengusaha ini kembali membuka lini bisnis kulinernya itu. Pada minggu lalu, tepatnya Jumat, (11/12/2020) dia meresmikan outlet terbarunya di Sawojajar, jl. Ki Ageng Gribik No.B 27, berdekatan dengan exit Tol Malang –Sawojajar. Outletnya pun kembali menjadi 6 cabang di Malang Raya, Jawa Timur. (Baca juga: Jangan Tanya Teuku Wisnu kalau Inter Milan Kalah, Ya, Bikin Bete! )

“Alhamdulillah ya. Di tengah pandemi ini tak membuat semangat kita menjadi surut. Tapi, justru semakin bersemangat untuk ikut beradaptasi dengan era New normal. Dengan hadirnya outlet Malang Strudel cabang sawojajar ini, kita siap menjangkau para wisatawan yang akan melewati exit tol Malang-Sawojajar,” kata Wisnu.

Tak hanya wisatawan, warga lokal Malang yang ingin berbelanja oleh-oleh untuk dibawa ke luar kota juga bisa semakin mudah menemukan oleh-oleh favorit di Malang itu. Suami Shireen Sungkar ini menegaskan seluruh outlet Malang Strudel di era New normal ini selalu taat dan menegakkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Tentu kita sudah siapkan 3M dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Kita siap sambut wisatawan dengan menerapkan pengecekan suhu untuk para pengunjung, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan stiker antrian physical distancing,” jelas Wisnu.

Tidak hanya pelanggan, karyawannya juga selalu dilengkapi dengan masker, faceshield, hands glove dan tentunya rutin melakukan penyemprotan disinfektan di segala sudut outlet Malang Strudel. Jaminan aman dan nyaman ini diberikan oleh Teuku Wisnu agar para wisatawan yang berbelanja merasa nyaman untuk berbelanja di outletnya. (Baca juga: Nathalie Holscher Sering Mual dan Bertingkah Aneh, Sule: Pasti Ada Maunya Nih! )

Dalam pembukaan toko barunya Teuku Wisnu memberikan diskon 10% all variant Malang Strudel yang berlaku dari tanggal 11-17 Desember 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)