Single Baru Agseisa Bikin Orang Jadi Mellow

Senin, 14 Desember 2020 - 17:15 WIB
loading...
Single Baru Agseisa Bikin Orang Jadi Mellow
Agseisa Galuh, kontestan Indonesian Idol ke-X baru saja mengeluarkan single berjudul Pinjam Peluk. Dia pun menceritakan lagu barunya itu RCTI+ lewat Live Chat Plus. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesia Idol Special Season malam ini masuk ke babak showcase. Agseisa Galuh merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol ke X. Di tengah pandemik ini, dia menyempatkan diri mengikuti program RCTI+, yaitu Live Chat Plus.

Pada program tersebut, Agseisa bercerita tentang single terbarunya, Pinjam Peluk “Aku berharap banget lagu ini menjadi lagu yang menemani disaat kalian sedang patah, tapi kalau ga patah ini lagu bisa membawa seseorang menjadi mellow banget,” kata Agseisa. (Baca juga: Malam Ini! Dukung Kontestan Favoritmu di Babak Live Show Indonesian Idol Special Season )

Agsiesa menambahkan dirinya banyak terlibat di single terbarunya walaupun bukan dirinyalah yang menciptakan lagu “Cuman aku merasa lebih banyak berkontribusi” imbuhnya.

Di tengah perbincangan, Agseisa mendapatkan pertanyaan apa dampak yang dirasakan dirinya saat Covid-19. Agseisa menjawab, “yaitu manggung kan jadi terbatas, sebelumnya kita bisa interaksi langsung sama penonton kalau sekarang menjadi virtual,” jawab Agseisa.

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17566/rilis-single-baru-agseisa-curhat-mengenai-kehilangan. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com (Baca juga: Babak Live Show Indonesian Idol Special Season Dimulai! )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)