Putri KDI Bikin Virus Cinta untuk Pecinta Dangdut

Senin, 14 Desember 2020 - 20:12 WIB
loading...
Putri KDI Bikin “Virus Cinta” untuk Pecinta Dangdut
Putri Nabila atau Putri KDI merilis single baru berjudul Virus Cinta. Lagu iciptaan Yanda Babeh ini merupakan lagu dangdut yang mengusung tema percintaan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Putri Nabila atau Putri KDI merilis single terbarunya berjudul Virus Cinta. Lagu yang diciptakan Yanda Babeh ini merupakan lagu dangdut yang mengusung tema percintaan.

Virus Cinta menceritakan tentang pengalaman seorang remaja yang sedang kasmaran dan selalu ingin bertemu. Sayang, adanya pandemi COVID-19 seperti saat ini menghalangi kisah mereka. (Baca juga: Malam Ini! Dukung Kontestan Favoritmu di Babak Live Show Indonesian Idol Special Season )

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (14/12) Virus Cinta di aransemen ala dangdut remix dan jenaka. Aransemen ini dibuat khusus sesuai dengan karakter putri yang masih remaja dan selalu ceria.

Putri sendiri mengatakan Virus Cinta menggambarkan dirinya. Karena itu, ia nyaman menyanyikan dan merasa cocok dengan lagu ini.

"Iya, lucu kan ya lagunya. Aku suka banget, aransemennya juga remix ringan khas aku banget deh. Apalagi orang-orang juga udah kenal aku dari Cucok Meong yang aransemennya juga mirip-mirip kaya gini," kata Putri. (Baca juga: Rayakan Ultah Ke-31, Taylor Swift Rilis Remix Lagu Terbarunya "Willow" )

Dirilisnya Virus Cinta diharapkan dapat mewarnai industri musik dangdut Tanah Air dan diterima baik oleh masyarakat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)