Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra

Senin, 14 Desember 2020 - 20:37 WIB
loading...
Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra
Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra selalu menjadi perhatian warganet, termasuk juga Uya Kuya. Bahkan, dia menghipnosis pasangan artis ini. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra selalu menjadi perhatian warganet, termasuk juga Uya Kuya. Bahkan, dia menghipnosis pasangan artis ini.

Selama tak sadasrkan diri, Amanda Manopo blak-blakan mengungkapkan perasaannya terhadap Billy. Saat ditanya Uya Kuya kenapa Amanda lebih memilih Billy dan menembak Billy duluan, Amanda menjawab ada hal-hal yang tak bisa diungkapkan. (Baca juga: Amanda Manopo Sibuk Syuting "Ikatan Cinta", Billy Syahputra Merasa Kesepian )

“Yang penting, aku mengatakan perasaan aku aja dan aku ingin dia tahu. Aku orangnya enggak suka ulur-ulur,” kata Amanda seperti dikutip SINDOnews dari tayangan YouTube Uya Kuya TV, Senin (14/12).

(Baca juga : Mau Liburan ke Bali Wajib Swab Test H-2, Garuda Indonesia Selalu Tunduk )

Amanda yang memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga mengaku sangat mencintai Billy. Bahkan, dia ingin agar suatu saat nanti Billy menjadi ayah dari anak-anaknya. Dengan kondisi itu, artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini mengaku sangat takut jika suatu saat nanti putus dengan Billy.

“Tapi kita enggak tahu kan jodoh kita siapa. Aku takut berekspektasi tinggi, tapi realitanya tidak sesuai,” kata pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

(Baca juga : Showcase Indonesian Idol Special Season: Penampilan Terbaik Para Kontestan )
Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra

Selama dihipnosis, ada hal yang menggelitik dan tak pernah ada yang tahu saat Uya menanyakan surprise yang diberikan Billy di hari ulang tahun Amanda. Alih-alih senang, Amanda justru bilang surprise Billy sudah diketahuinya sehingga dia tidak merasa itu kejutan. “Iya, karena dia bego. Dia salah kirim chat mau bikin billboard. Itu chatnya ke aku,” kata Amanda.

(Baca juga : Indonesia Masuk Negara dengan Risiko Bencana Alam Tertinggi di Dunia )

Billy pun mengakui kecerobohannya itu. Seharusnya, dia mengirimkan chat itu kepada pihak yang mau membuatkan billboard untuk Amanda. “Emang, gue suka gitu. Kaget pas dijawab ternyata yang jawab Manda,” ujar Billy.

Namun Billy menegaskan, Amanda sebenarnya bukan tidak suka dengan surprise. Namun, kekasihnya itu hanya tidak suka keramaian. “Jadi, dia gak suka ada kamera, rame-rame gitu. Tapi kalau gua kasih surprise, sebenarnya dia senang,” beber Billy. (Baca juga: Foto Bareng dengan Ekspresi Datar, Amanda Manopo dan Arya Saloka Dinilai Netizen Mirip )

Selain itu, Amanda juga terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya kepada Billy. Pasalnya, dia mengetahui Billy masih berhubungan dengan sang mantan, bahkan sempat memeluk dan mencium mantannya itu. "Dia (Billy) masih suka kontek-kontekan dengan mantannya," ucap Amanda.

(Baca juga : Karya Trisouls Sukses Tembus Daftar 100 Lagu Terbaik Apple Music )

Hal itu pun diakui Billy yang juga sebelumnya dihipnotis Uya Kuya. Billy mengaku membuat kesalahan dan membuat Amanda Kecewa. "Ya, sempat bikin dia kecewa juga, sempet bikin salah, bohongin dia, gua akui." Billy pun meminta maaf pada Amanda dan sempat menangis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)