Kelvin Joshua dan Made Buka Persaingan Babak Showcase Indonesian Idol

Senin, 14 Desember 2020 - 22:22 WIB
loading...
Kelvin Joshua dan Made Buka Persaingan Babak Showcase Indonesian Idol
Indonesian Idol Special Season babak Live Show atau Showcase dibuka dengan penampilan memukau dari dua kontestan laki laki, Kelvin Joshua dan Made. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season babak Live Show atau Showcase dibuka dengan penampilan memukau dari dua kontestan laki laki, Kelvin Joshua dan Made. Pada juri memberi pujian untuk keduanya pada acara yang disiarkan langsung RCTI dari studio 14 MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (14/12) malam.

Kelvin tampil penuh penjiwaan saat menyanyikan Karena Kucinta Kau ciptaan Pay dan Dewiq yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari. Kontestan yang memulai karier sebagai penyanyi cafe ini menghadirkan harmonisasi suara dan rasa dalam lagu. (Baca juga: Babak Live Show Indonesian Idol Special Season Dimulai! )

Ari Lasso mengatakan Kelvin melakukan pendekatan dengan rasa dan penjiwaan. Sementara, Titi DJ yang menjadi juri sementara, menggantikan Rossa juga memuji Kelvin.

"Apa kabar Kelvin, baru pertama kali karena belum liat kamu nyanyi sebagai pembuka tapi gak keliatan grogi, walaupun kamu pasti ada nervous itu tidak terlihat sebagai pembuka harus bisa menarik semua dan lagu ini lagu cewe berhasil lagu cowo tidak ngemis," kata Titi DJ.

Made kontestan asal Bali pun tak mau kalah. Dia membawaka Bila Rasaku Ini Rasamu milik Kerispatih. Namun, ada beberapa bagian yang membuat Made flat.

"Aku merasa dinamika kamu flat, memang boleh serius bawakan lagu, tapi harus ada dinamikanya dan tiap lagu penyanyi harus terbawa dalam lagu," terang Judika.

Maia menambahkan kritikan untuk Made sudah disampaikan Judika. Tapi, Maia berharap kontestan yang berprofsei dokter ini bisa terus di Idol. "Aku pengen kamu bisa terus semangat dan melatih menyanyi dengan lebih santai lagi. Pak Dokter suntikan aku dengan kemampuanmu bawakan lagu diatas panggung ya," harap Maia.

Seperti diketahui, babak Showcase ini menghadirkan 24 kontestan yang dibagi dalam 3 kelompok, di mana setiap Senin dan Selasa ada 7 kontestan tampil secara langsung didepan juri. (Baca juga: Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra )

Dukungan dari pemirsa sangat berarti agar kontestan favorit bisa lanjut ke babak Spektakuler dan semakin dekat menjadi The Next Indonesian Idol Special Season. Dukungan dapat diberikan dengan melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan bisa lewat aplikasi SiCepat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)