Mau Tetap Gaya, Anda Pilih Jam Tangan Digital atau Konvensional?

loading...
Mau Tetap Gaya, Anda Pilih Jam Tangan Digital atau Konvensional?
Perkembang teknologi membuat hampir setiap perangkat beralih ke digital, termasuk arloji, ada yang konvensional dan digital. Anda pilih yang mana? Foto/Istimewa.
JAKARTA - Perkembang teknologi membuat hampir setiap perangkat beralih ke digital, termasuk arloji atau jam tangan , dari konvensional ke digital. Kendati demikian, jam tangan yang banyak beredar di pasaran terbagi dua, digital dan jam tangan konvensional. Lalu, mana yang Anda pilih untuk tetap gaya?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan memilih jam tangan. Dilihat dari segi fungsional, jam tangan digital tentu jauh lebih unggul dibandingkan dengan jam tangan konvensional. Bagi yang lebih mengutamakan segi fungsional, jam tangan digital tentu merupakan pilihan yang tepat. Karena dalam hal fitur, jam tangan digital pastinya lebih lengkap dibandingkan jam tangan konvensional. (Baca juga: Yuk Coba! Perbaharui Warna Rambut di Awal Tahun )

Berbeda dengan kebanyakan jam tangan konvensional yang hanya bisa menunjukkan jam, menit, dan detik. Jam tangan digital lebih bisa membantu kelancaran kegiatan sehari-hari karena biasanya memiliki fitur-fitur tambahan seperti alarm, stopwatch, kalender, kalkulator, GPS, bahkan kamera dan pemutar musik.

Kelebihan lainnya dari jam tangan digital ialah memiliki tampilan waktu yang tertera pada layar LCD (liquid crystal display) dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan untuk mode malam. Petunjuk waktu pun langsung ditampilkan jelas dengan angka mulai dari jam, menit, dan detik sehingga dapat lebih tepat menampilkan waktu daripada jam tangan konvensional.



Dari segi penampilan, beberapa orang lebih memilih jam tangan konvensional karena dinilai "lebih elegan dan bergaya". Tetapi hal itu tidak sepenuhnya benar karena saat ini sudah banyak jam tangan digital dengan desain yang stylish. Maka dari itu, Anda bisa tetap bergaya dengan jam tangan digital, serta dapat menampilkan kesan yang terlihat lebih intelek dan kritis.

Nah, untuk menemukan jam tangan digital yang berkualitas, Watch Square memiliki koleksi dengan desain yang stylish dan beragam.

"Koleksi produk jam tangan kami punya fitur-fitur yang lengkap dan beragam desain yang menarik. Selain desain dan kualitas yang bagus, produk-produk yang kami jual pun dijamin orisinalitasnya," kata Deddy selaku owner Watch Square. (Baca juga: Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog “Nebengboy” )

Jika Anda masih bingung menentukan jam tangan yang akan dikenakan, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, Anda tentu khawatir untuk keluar rumah sehingga lebih memilih berbelanja secara online. Menariknya, Official store Watch Square dapat ditemukan di situs-situs belanja online, sepeti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Sementara, untuk melihat jam yang sesuai, Anda dapat mengunjungi official account @watchsquareofficial di Instagram.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top