Yuk Coba! Perbaharui Warna Rambut di Awal Tahun

Selasa, 15 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
Yuk Coba!  Perbaharui  Warna  Rambut  di Awal Tahun
foto / dok Loreal
A A A
JAKARTA - Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi diri sendiri dengan menyegarkan kembali rambut Anda. Baik itu dengan mengubah potongan maupun dari sisi pewarnaannya dengan retouch warna rambut agar bisa penampilan terasa berbeda.

L'Oreal Professionnel sebagai brand warna rambut baru saja meluncurkan rangkaian baru Majifashion Ash Pure Azure dan Olivier beberapa waktu lalu, ingin mengajak konsumen untuk perlahan-lahan kembali ke salon dengan mematuhi protokol kesehatan yang tepat dan memberikan empat opsi untuk solusi pewarnaan rambut Anda yaitu Balayage Refresh, Balayage Reset, Color Refresh, dan Color Reset.

Baca juga : Lupakan Sejenak Permasalahan, Hibur Diri dengan 7 Drama Korea Ini

Apa saja perbedaan dari keempat servis ini?




1. Balayage Refresh


Untuk Anda yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang Anda lakukan.


2. Balayage Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk merubah warna rambut Anda ke warna lain dengan menggunakan teknik Balayage.

Baca juga : Icip-Icip Menu Batak Karo yang Kaya Rempah di Lidah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)