Call Me Mel Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 20.00: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah?

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:38 WIB
loading...
Call Me Mel Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 20.00: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah?
Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Octarani kian mendekati titik terang. Mereka telah menepis anggapan publik bahwa hubungan itu hanya sebatas setingan atau palsu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hubungan pasangan kekasih Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny kian mendekati titik terang. Mereka telah menepis anggapan publik yang menyebut hubungan dua sejoli tersebut hanya sebatas setingan atau palsu.

Vicky dan Kalina sudah resmi berpacaran sejak November lalu. Kalina pun menceritakan awal mula kedekatannya dengan mantan suami Angel Lelga tersebut kepada Melaney Ricardo. (Baca juga: Duh, Vicky Prasetyo Suka Kalina Sejak Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier Lho! )

"Klise banget kalau gue bilang dia baik. Tapi, pertama gue ketemu dia di tanggal 10, kita syuting bareng. Selesai syuting ngobrol yang intens berdua. Entah kenapa sampai menjurus ke masalah dia dan gue," ujar Kalina di YouTube Melaney, Jumat (20/11/2020).

Kalina mengungkapkan, sifat Vicky yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Sebelum menjalin cinta dengan Vicky Prasetyo, Kalina sempat menikah untuk kedua kalinya dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020.

Namun, pernikahan Kalina dan Insank hanya seumur jagung. Tak berapa lama, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kalina juga merupakan mantan istri Deddy Corbuzier. Mereka menikah 2005 dan bercerai 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Baru-baru ini, Vicky dan Kalina membagikan momen bahagia foto pranikah dengan mengambil konsep alam di Geopark Batur, Bali. Foto tersebut dipamerkan oleh Vicky dan Kalina pada Sabtu, 12 Desember 2020 di akun Instagram masing-masing. Vicky juga telah membagikan momen bahagia tersebut pada saat bertemu keluarga besar Kalina, pada Senin (14/12/2020) kemarin.

Lantas apakah benar Vicky dan Kalina akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang? Apakah keluarga Kalina sudah memberikan lampu hijau atas rencana pernikahan tersebut?

Mereka berdua akan hadir dalam “Call Me Mel” dan bercerita kepada Melaney Ricardo yang ditemani Ichsan Akbar. Vicky dan Kalina akan menjawab seputar isu pernikahan dan sejauh mana persiapannya. (Baca juga: Ranty Maria Nekat Pecahkan Kaca Mobil untuk Kembalikan Ingatan Verrell Bramasta! )

Saksikan keseruan "Call Me Mel", Selasa 15 Desember 2020, pukul 20.00 WIB secara langsung di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)