Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah, Tidak Ada Tanda Pembunuhan

Selasa, 15 Desember 2020 - 14:14 WIB
loading...
Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah, Tidak Ada Tanda Pembunuhan
Aktris dan model India, Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Polisi menemukannya terbaring di kamar tidur dalam kondisi hidung berlumuran darah. Foto/Istimewa.
A A A
INDIA - Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood. Aktris sekaligus model India, Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia di rumah di Kolkata pada 11 Desember. Polisi harus mendobrak apartemen dan menemukan aktris berusia 33 tahun itu terbaring di kamar tidur dengan kondisi hidung berlumuran darah dan muntah.

Polisi dipanggil setelah asisten rumah tangga Banerjee curiga karena sejak pagi dia tidak menjawab bel pintu dan panggilan teleponnya. Asisten rumah tangga tersebut menjelaskan bahwa Banerjee tinggal dengan anjing peliharaannya dan biasanya menyendiri. (Baca juga: Ranty Maria Nekat Pecahkan Kaca Mobil untuk Kembalikan Ingatan Verrell Bramasta! )

"Asisten rumah tangga, Chandana Das, datang ke rumahnya dan mencoba meneleponnya di kedua nomornya. Salah satu teleponnya dimatikan sementara yang lain tidak dijawab meski telah beberapa kali mencoba. Setelah tidak mendapat tanggapan, asisten rumah tangga menjadi curiga," kata polisi setempat dilansir dari Times of India, Selasa (15/12).

"Asisten rumah tangga itu kemudian memberi tahu tetangganya tentang insiden itu yang juga mencoba menelepon Banerjee untuk beberapa waktu dan kemudian memberi tahu kantor polisi setempat. Kami sedang menyelidiki masalah tersebut," lanjutnya.

Sementara hasil otopsi menunjukkan penyebab kematian Banerjee bukan karena pembunuhan. Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma menjelaskan kepada IANS bahwa Banerjee menderita sirosis hati. "Itu bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di perutnya saat dia meninggal," jelas Murlidhar dilansir dari Times of India, Selasa (15/12).

Sumber mengatakan bahwa petugas bagian pembunuhan dan departemen forensik Kepolisian Kolkata mengunjungi rumah Banerjee dan mengumpulkan sampel dari tempat itu. Tapi setelah penyelidikan awal, tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. Polisi juga menanyai asisten rumah tangga Banerjee.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Banerjee tidak pernah bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Dia dulu tinggal sendirian dan jarang terlihat keluar dari kediamannya. Banerjee kebanyakan memesan makanan secara online setiap hari.

Polisi juga sedang menyelidiki siapa yang datang untuk mengantarkan makanan di kediamannya dalam 24 jam terakhir dan siapa yang berbicara dengannya atau bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir. (Baca juga: Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog “Nebengboy” )

Banerjee pernah membintangi sejumlah film Bollywood termasuk Dirty Picture (2011) yang dibintangi Vidya Balan dan LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) dari Dibakar Banerjee. Dia juga pernah menjadi model di Mumbai. Pada 2014, Banerjee juga membintangi Savdhaan India.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)