Ini Lucky Charm yang Selalu Dibawa Hamzah di Masterchef Indonesia Season 7

Selasa, 15 Desember 2020 - 14:58 WIB
loading...
Ini Lucky Charm yang Selalu Dibawa Hamzah di Masterchef Indonesia Season 7
Hamzah mengatakan Lucky Charm adalah barang yang selalu dibawah atau bisa dibilang sebagai jimat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak Grand Final. Bedanya pada Season 7 ini kontestan yang mengikuti Grand Final menjadi 3 orang yaitu Jerry, Nindy dan Audrey akan bersaing menjadi juara. Untuk mencapai posisi Top 3 tentunya memerlukan perjuangan dan kemampuan yang mumpuni dibidang memasak.

(Baca juga: Showcase Indonesian Idol Special Season: Penampilan Terbaik Para Kontestan )

Hamzah dan Adit merupakan peserta dari ajang kompetisi Masterchef Season 7 yang lolos 20 besar. Mereka sempat berbincang-bincang di salah satu program RCTI+, yaitu Live Chat Plus Keeping Up with the chef. Mereka berbagi keseruan

Dalam kesempatan ini, Adit bertanya ke Hamzah mengenai Keeping Up the Chef “Lucky Charm”, Hamzah mengatakan Lucky Charm adalah barang yang selalu dibawah atau bisa dibilang sebagai jimat. "Yang selalu gw bawa adalah topi, kalau di galeri kupluk, ada salah satu lucky charm udah gw kasi kedia karena gw respect sama dia, lebih maju lagi diluar ke Isman, dan itu topi hitam gw yang udah setengah dunia dikelilingi dengan itu."

Kemudian Adit mengatakan bahwa dirinya bukan tipe orang yang selalu membawa sesuatu untuk keberuntungannya “gw tipe orang yang bukan selalu membawa sesuatu atau membuat sesuatu itu keberuntungan buat gw, tapi gw selalu punya tradisi sebelum gw melakukan yang penting buat gw , gw selalu cium tangan gw merem dan angkat tangan tinggi- tinggi.” Hamzah menambahkan dan menebak apa yang selalu Adit bawa dan gak pernah dilepas “Your glasses…” ujar Hamzah dan Adit membenarkan karena dirinya tidak akan bisa melihat dengan jelas tanpa kacamata.

Selain itu, Adit juga sempat menanyakan perasaan Hamzah ketika harus melawan Ibunya di galeri MasterChef. Hamzah menjawab “Asanya sih sebenernya seru banget ya. Bersyukur banget bisa masuk galeri sama umi” ujar Hamzah. Bagi Hamzah Umi merupakan saingan terberat bagi dirinya di MasterChef Indonesia.

(Baca juga: Wow, Boy William Ajak Kontestan Indonesian Idol Ini Ikut Vlog Nebengboy )

Tak mau kalah, Hamzah juga sempat memberikan pertanyaan kepada Adit ketika sahabatnya Aziz keluar dari Masterchef. Adit mengaku sedih “sedih banget tapi gw lagi terpuruk karna omongan chef Juna, gw gak tau harus bersikap seperti apa” dan Adit bertanya ke Hamzah tentang reaksinya ketika Aziz keluar “agak kaget juga ya pas aziz pulang, karna one of the… apa ya dia punya skill disitu, cuma gw masih gak percaya kenapa dia gak mengeluarkan itu, supaya dia aman” ujar Hamzah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)