Jadi Juri Tamu Indonesian Idol, Titi DJ Reuni dengan Peserta The Voice Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Ternyata, gaya RnB dari Fitri ini pernah mengantarkannya keluar sebagai Juara 3 The Voice Indonesia musim kedua (2016). Sejak audisi, Fitri tetap setia dan dipertahankan oleh coach Agnez Mo. Kini, Fitri sudah mengantongi banyak ilmu yang didapatkan dari Agnez Mo. Kira-kira kemampuan apa yang akan ia tunjukkan dalam Indonesian Idol 2021?

6.Rimar Callista dulu peserta The Voice Indonesia musim kedua. Satu Angkatan dengan Fitri
Rimar sempat mengejutkan para juri saat babak eliminasi 2. Ia dengan percaya diri mengambil lagu "All by Myself" yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tapi ternyata, Rimar bisa menaklukkan lagu itu dengan sempurna. Para juri pun memberikan standing ovation baginya.

Eliminasi 2 menjadi awalan yang manis bagi perjalanan Rimar di Indonesian Idol 2021. Namun, apakah langkahnya akan jauh? Sebelumnya ia pernah mengikuti The Voice Indonesia musim kedua. Sayangnya ia harus tereliminasi di babak knockout karena sang coach, Kaka "Slank" tak memilihnya.

7. Ramanda alias Axl juga bertahan hingga minggu kedua. Bedanya dia dulu ikut The Voice Indonesia musim ketiga (2018)
Kemampuan Si Rocker, Ramanda alias Axl sudah diakui para coach The Voice Indonesia 2018. Ketika blind audition, ia bahkan mendapatkan four chairs turn sejak di detik pertama. Gak cuma itu, para juri pun standing ovation hingga naik-naik kursi. Gokil! (Baca juga: Baru 4 Kali Tampil di Indonesian Idol, Konstesan Ini Punya Ribuan Followers )

Namun sayangnya Axl tak bisa lama menunjukkan aksi cadasnya di panggung The Voice. Ia sudah bertahan sampai babak live show. Namun perjalanannya harus terhenti di minggu kedua.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)