Baru 4 Kali Tampil di Indonesian Idol, Konstesan Ini Punya Ribuan Followers

Selasa, 15 Desember 2020 - 00:30 WIB
loading...
Baru 4 Kali Tampil di Indonesian Idol, Konstesan Ini Punya Ribuan Followers
Ajang Indonesian Idol memberi pengaruh besar pada para kontestan. Salah satunya meraih popularitas. Hal itu dirasakan salah satu kontestan Indonesian Idol ini. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesian Idol memberi pengaruh besar pada para kontestan. Salah satunya meraih popularitas. Bukan saja untuk mereka yang menjadi juara, juga para peserta yang baru beberapa kali tampil di Indonesian Idol.

Hal ini dirasakan Femila. Baru 4 kali di Indonesian Idol, dia langsung meraih ribuan pengikut di media sosial. Awalnya, kontestan cantik ini memiliki 29 ribu followers. (Baca juga: Titi DJ Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Judika: Dia yang Selamatkan Aku )

“Tapi, sekarang ini keren banget, meningkat banyak banget. Padahal baru empat kali tampil. Followersnya sudah mencapai 132 ribu,” kata Boy William.

Terlepas itu semua, penampilan Femila di babak Live Show atau Showcase terbilang aman. Pasalnya, Maia menilai, Fenima menjadi kontestan paling lemah, tetapi bisa menutupi kelematannya itu dengan baik.

“Femila ini paling lemah. Saya deg-degan kalau dia menyanyi, tetapi kali ini dia membawakan dengan simple, bagus dan saya sebagai produser, saya ingin kamu terus,” beber Maia. (Baca juga: Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra )

Ari pun setuju dengan Maia. Mantan personel Dewa 19 ini berharap Femila bisa terus di Indonesian Idol. “Saya rasa kamu dengan perbaikan-perbaikan lagi, kamu bisa menjadi sesuatu. Saya berharap kamu bisa terus maju,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)