Cerita Menyentuh Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama: Sempat Nggak Dianggap Saudara

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:19 WIB
loading...
Cerita Menyentuh Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama: Sempat Nggak Dianggap Saudara
Alyssa Soebandono bersama Ananda Soebandono dan keluarga besar mereka. Foto/Instagram Ananda Soebandono
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono selama ini dikenal sebagai aktris yang religius. Setelah menikah dengan Dude Harlino , Alyssa memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Tapi rupanya Alyssa memiliki keyakinan berbeda dengan sang kakak, Ananda Soebandono.

(Baca juga : Ronaldo Dibuat Tak Berdaya Kalah KO Ronde 1 )

Belum lama ini, kakak Alyssa itu menceritakan perjalanan spiritualnya yang menyentuh terkait kemantapan untuk menganut agama Kristen . Lahir dari keluarga Islam, keputusan Ananda itu tentu menuai reaksi dari keluarga, bahkan sempat membuatnya merasa dijauhi.

( )

Hal itu diceritakan Ananda di kanal YouTube Diaspora TV. Empat tahun lalu, saat memutuskan menjadi seorang nasrani, Ananda mengaku sempat mendapatkan penolakan dari keluarga. Ananda bahkan merasa dirinya sudah tak lagi dianggap sebagai saudara oleh keluarganya.

(Baca juga : Cerita Lucu Balita 3 Tahun Anak Conor McGregor Jago Bertarung MMA )

Cerita Menyentuh Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama: Sempat Nggak Dianggap Saudara


"Gue cerita ke keluarga gue ada penolakan tentunya. Nyokap gue masih nggak nyangka gue akan ambil keputusan ini, even adik-adik gue. Mereka tau gue kayak nggak dianggap saudara, kayak 'Mas nggak sayang apa sama daddy? Nggak sayang sama keluarga? Dosa apa yang dilakuin?" cerita Ananda dalam kanal YouTube Diaspora TV, yang dikutip SINDOnews, Selasa (15/12).

(Baca juga : Suami Durjana, Jadikan Istri Taruhan dan 'Piala Bergilir' Teman-temannya )

Seusai menerima penolakan itu, Ananda memutuskan keluar dari rumah dan pindah ke sebuah kost-kostan. "Gue memutuskan nggak tinggal di rumah gue. Gue cari kostan, gue akan datang ke rumah kalau semua sudah tenang," kenang pria yang berprofesi sebagai bintang iklan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)