Sukses Main Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Dapat Wejangan

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:03 WIB
loading...
Sukses Main Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Dapat Wejangan
Amanda Manopo meraih popularitas berkat aktingnya di sinteron Ikatan Cinta. Sukses itu membuat dirinya mendapat wejangan dari keluarganya, apa itu? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Diterima dan disukai banyak orang tentu jadi harapan bagi setiap aktor yang menyajikan hiburan bagi masyarakat, hal tersebut yang dialami Amanda Manopo berkat aktingnya di sinteron Ikatan Cinta .

Dalam sinetron tersebut, Amanda dinilai sukses memerankan sosok Andin yang memiliki sifat sabar dan sangat mencintai suaminya, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. (Baca juga: Apa Alasan Aldebaran Izinkan Nino Bertemu Reyna? Sesuatu Tak Terduga Terjadi pada Reyna di Sinetron Ikatan Cinta )

Berkat chemistry keduanya, sinetron yang tayang di RCTI ini juga berada dalam puncak rating. Namun, keberhasilan ini membuat Amanda mendapat wejangan dari keluarganya sehingga bisa terus memberikan yang terbaik.

“Keluarga ikut nonton juga, ceritanya bagus. Sinetron ini berhasil bukan karena hanya Amanda saja, tapi karena semua pemainnya, bahkan penulis dan semua kru, mereka punya rezeki yang bagus di tahun ini, bersyukur banget,” kata Angelica Manopo, kakak Amanda Manopo dalam tayangan YouTube Investigasi.

Pencapaian yang diraih Amanda juga buah dari wejangan sang ibu yang selalu mengatakan bahwa setiap ada pekerjaan, jadi apapun harus diterima dan harus bisa dilakukan.

“Tetap rendah hati, tetap dekat sama Tuhan, sayang sama keluarga, itu yang paling utama,” ujar Angelica. (Baca juga: Pecah Rekor! Tembus 44,9%, Audience Share "Ikatan Cinta" Tertinggi untuk Sinetron di Indonesia )

“Untuk saat ini memang sedang nomor satu, tetapi ke depannya tidak tahu. Setidaknya yang aku tampilkan semuanya dengan hati yang tulus,” tutur Amanda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)