Tampil Stylish dengan Koleksi Dior Cruise ala Jisoo

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:50 WIB
loading...
Tampil  Stylish dengan Koleksi Dior Cruise ala Jisoo
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Jisoo Blackpink tampil stylish dengan beragam item fashion dari Dior 's Cruise 2021. Koleksi yang dipakainya merupakan interpretasi untuk merayakan seni tradisional Puglia di Italia.

Dalam informasi yang dilansir dari hypebae.com, di visual Harper's Bazaar Korea, bintang dan aktris K-pop, Jisoo mengenakan dompet dalam berbagai iterasi termasuk pewarnaan dasi dan desain bunga. Dia juga menampilkan tas ikonik Dior, sepatu kets, dan lainnya.

Baca juga : Istri Pertama Daftar Gugatan Cerai, Kiwil Malah Bulan Madu

Tampak aksesori sepatu kets D-Connect Dior, serta penampilan menawan termasuk gaun hitam tipis dengan sulaman warna-warni di seluruh bagiannya. Menambahkan ke editorial, Jisoo menunjukkan interpretasinya sendiri tentang tas dengan satu set bunga yang digambar tangan.

Melanjutkan kemitraan berkelanjutannya dengan Dior, Jisoo kini telah membagikan serangkaian gambar dirinya yang berdandan dalam koleksi Dior's Cruise 2021. Koleksi ini sebenarnya pertama kali terungkap pada Juli 2020. Rangkaian koleksi ini merayakan seni tradisional Puglia, menampilkan serangkaian tas ikonik seperti Lady Dior dan D-Lite.

Baca juga : Akhir Tahun di Mana? Cek Lido Lake Resort, Ada Adventure Park Terbesar di Asia Tenggara!

Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Dior membuat konsep yang baru untuk Cruise 2021 di tengah pandemi. Berbagai nuansa baru hadir dengan konsep yang tradisional, dan menekankan pelestraian kebudayaan dari segi fashion.

Baca juga : Menang Pilpres AS, Joe Biden: Demokrasi Menang!

Narasi yang hadir pada Cruise 2021 secara garis besar ditunjukkan tentang keindahan alam, budaya, dan tradisiyang kemudian diaplikasikan pada gaun, busana, celana. Salah satunya dapat dilihat dari busana dengan motif Chez Moi yang menonjolkan zodiak atau bintang yang dipercai oleh Chiuri sendiri. Warna yang digunakan adalah warna monochorome yang terdiri dari putih, hitam, dan abu-abu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)