Mengharukan, Ucapan Ulang tahun Jessica Iskandar untuk Sang Mantan

Rabu, 16 Desember 2020 - 09:25 WIB
loading...
Mengharukan, Ucapan Ulang tahun Jessica Iskandar untuk Sang Mantan
Jessica Iskandar, El Barrack, dan Richard Kyle. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle kini memang telah karam di tengah jalan karena memilih untuk menyudahi hubungan serta menjalani kehidupan masing masing. Meski begitu, mantan pasangan ini tetap menjaga hubungan baik dan memutuskan untuk tetap saling mensupport kehidupan satu sama lain.

Hal itu terbukti ketika Jedar sapaan akrabnya memberikan ucapan selamat yang begitu menyentuh untuk Richard yang sedang berulang tahun pada hari Selasa. Lewat postingan Instagram pribadinya @inijedar, dia membagikan fotonya bersama aktor 33 tahun itu dan sang putra.

"Lewat momen indah ini, aku berdoa, semoga kamu Richard Kyle diberi kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu dikelilingi cinta dan kasih Tuhan," tulis Jedar dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga : Baik dan Sabar, Karakter Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta Menantu Idaman Ibu-Ibu

Jedar pun berharap, mantan kekasihnya tersebut selalu dilingkupi cinta dan kasih Tuhan. Baginya, Richard Kyle merupakan pria baik, berjiwa besar, dan mampu membuat putranya luluh dan mencintainya. "Itu karena kamu memang laki-laki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," ujar aktris yang dikenal public bermain dalam film Dealova tersebut.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar diketahui mengakhiri jalinan asmara mereka selama 3 tahun, pada Juli 2020. Rencana pernikahan mereka yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 pun akhirnya dibatalkan. Setelah putus, Jessica Iskandar kemudian memutuskan pindah ke Bali. Selain urusan asmara, keputusannya pindah domisili ke Pulau Dewata untuk mempercepat proses kesembuhannya dari penyakit autoimun.

Tinggal di Bali Jessica Iskandar Belum Bisa Sembuhkan Hati dan Perasaan Pasca Putus dari Richard Kyle

Sebelumnya, dikutip SINDOnews.com dari YouTube Ayu Dewi, artis dan presenter Jessica Iskandar kini mantap untuk meninggalkan Jakarta dan memilih untuk menetap di Bali setelah pernikahannya dengan Richard Kyle batal. Sahabat Nia Ramadhani itu juga meninggalkan pekerjaannya di dunia entertainment demi bisa menyendiri di Bali dan sangat sulit baginya untuk menyembuhkan hati dan perasaannya setelah putus dari Richard Kyle.

Artis kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini mengaku setiap malam selalu menangis meratapi nasib percintaannya dengan Richard Kyle. "Tiga bulan tuh aku masih tiap malam (menangis) dan cukup sulit untuk menyembuhkan hati dan perasaanku, aku belum sanggup untuk ngomong, jadi lebih baik menghindar. Aku mau hidup lebih baik dan menata perasaanku" ujar Jessica Iskandar.

Baca juga : Fakta-Fakta Karen Nijsen, Wanita yang Dikabarkan Pacar Gading Marten

Diakui mantan istri Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard ini, apabila dirinya mulai terbiasa ada Richard Kyle dalam hidupnya. Ketika perpisahan itu terjadi, semua diterima Jessica dengan ikhlas. "Terbiasa ada yang menemani, pas enggak ada kan kayak ada perubahan dan itu butuh proses. Proses itu aku terima dengan ikhlas," tutur Jessica.

Kini Jedar pun jauh lebih ikhlas menerima semuanya. Karena saat ini tujuan hidupnya untuk sembuh dari segala penyakit yang dirasakannya. "Sekarang juga masih nangis, tapi tiga bulan awal aku masih nangis tiap malem. tapi aku pikir, aku nggak bisa gini terus. Aku niatnya mau sembuh, kalau nangis-nangis terus gak bagus kan. Akhirnya aku ngurus bisnis," tandas Jessica.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)