Baik dan Sabar, Karakter Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta Menantu Idaman Ibu-Ibu

Selasa, 15 Desember 2020 - 20:41 WIB
loading...
Baik dan Sabar, Karakter Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta Menantu Idaman Ibu-Ibu
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Secara keseluruhan, sinetron "Ikatan Cinta " telah berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Para pemainnya pun mendapat pujian, antara lain Amanda Manopo yang karakternya sebagai Andin disebut-sebut sebagai menantu idaman.

Andin yang dimainkan oleh Amanda berhasil membuat para penonton jatuh hati, tidak hanya karena kecantikan yang memesona, tapi juga kepribadiannya yang sabar dan penuh cinta kepada Aldebaran. Inilah yang memberikan kesan positif di mata pemirsa.

( )

Banyak yang menyebut karakter Andin adalah menantu idaman bagi para ibu mertua. Para pemain "Ikatan Cinta" pun sangat setuju jika Andin disebut menantu ideal, karena memiliki sifat yang baik dan sabar.

“Andin itu memang idaman ibu-ibu mertua ya. Pengin punya menantu yang sangat baik, sabar, dan mencintai anaknya. Itu mimpi setiap mertua yang ingin punya menantu baik dan cantik seperti Andin,” ucap pemain sinetron "Ikatan Cinta", Sari Nila, dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, akhir pekan kemarin.

( )

“Luluh pasti. Nggak mungkin nggak luluh dengan seorang wanita seperti Andin yang baiknya luar biasa. Penonton aja coba ditanya, kalau laki-laki dapat istri yang modelnya kaya Andin yang memang baik dan suka menutupi kekurangan suaminya, bodoh aja kalau ga dipertahanin. Yang pasti "Ikatan Cinta" semua aktornya bermain dengan jujur, main dengan rasa,” timpal Arya Saloka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)