Melihat Kumpulan Monyet Salju Berendam di Snow Monkey Park

Rabu, 16 Desember 2020 - 04:04 WIB
loading...
Melihat Kumpulan Monyet Salju Berendam di Snow Monkey Park
Di Snow Monkey Park Anda bisa melihat kumpulan monyet salju berbulu tebal yang berendam di kolam air panas atau onsen. Foto/SINDOnews/Iman Firmansyah
A A A
JAKARTA - Pergi ke Tokyo atau Osaka saat berlibur ke Jepang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Banyak yang memang sengaja mengunjungi kota-kota besar tersebut untuk berbelanja hingga menghabiskan waktu dengan pemandangan kota.

Tapi, jika mulai bosan dengan wisata yang berlatar belakang keindahan kota di Jepang , Anda bisa pergi ke kawasan Nagano. Di sana Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang sangat unik yaitu Snow Monkey Park. Letaknya tidak begitu jauh, hanya 2 jam dari Kota Tokyo dengan menggunakan kereta api.

( )

Di tempat ini Anda bisa melihat kumpulan monyet salju berbulu tebal yang berendam di kolam air panas atau onsen yang dinamakan Jigokudani atau yang berarti Lembah Neraka. Pada Maret tahun ini, sebelum pandemi COVID-19, SINDOnews berkesempatan mengunjungi tempat tersebut bersama rombongan JNTO.

Snow Monkey Park bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur di Jepang saat musim dingin, karena selain menawarkan pemandangan indah, salju pun selalu menyelimuti wilayah Nagano. Waktu terbaik untuk melihat para monyet berendam ini sebenarnya ketika area tertutup oleh salju , yang biasanya turun dari bulan Desember hingga Maret. Sayang, saat itu Salju turun tidak terlalu lebat sehingga para monyet tidak turun berendam.

Sementara itu, untuk masuk ke dalam area Snow Monkey Park, Anda harus berjalan sekitar dua kilometer terlebih dulu dari pintu masuk dan menyusuri hutan. Tidak ada hambatan berarti saat kami menyusuri hutan, yang ada kami disuguhkan dengan pepohonan asri. Jalanan yang dilalui pun sudah nyaman bagi para pejalan kaki.

Untuk masuk ke tempat wisata ini Anda harus membayar tiket seharga 340-800 yen. Anda juga bisa membeli oleh-oleh seperti boneka, atau gantungan kunci seharga 200-500 yen yang berada di pusat informasi.

( )

Ada beberapa peraturan bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, di antaranya tidak diperbolehkan memberi makan hewan, tidak boleh membawa makanan dari luar, hingga dan tidak diperbolehkan menerbangkan drone.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)