Rileks Sesuai Prokes, Resort di Lombok Bisa Jadi Opsi

Senin, 14 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
Rileks  Sesuai Prokes, Resort di Lombok Bisa Jadi Opsi
foto / dok Holiday Resort Lombok
A A A
JAKARTA - Pandemi yang telah berlangsung 9 bulan ini meninggalkan rasa jenuh dan penat. Jika Anda belum merangkai rencana untuk habiskan liburan akhir tahun, nampaknya melipir ke Senggigi di Lombok Barat bisa menjadi opsi yang Anda pilih.

Sajikan suasana yang jauh dari bising kendaraan, Holiday Resort Lombok cocok bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan liburan. Berjarak sekitar 41 km dari Bandara Internasional Lombok dan 25 km dari pusat kota, akomodasi yang diapit pantai Mangsit dan bukit Setangi ini hadirkan nuansa tropis yang tak terlupakan.

Baca juga : Rayakan Ultah Ke-31, Taylor Swift Rilis Remix Lagu Terbarunya Willow

“Kekuatan dari Holiday Resort ini pertama pelayanannya yang ramah, selain itu luas resort hampir 15 hektar dengan panorama pantai, garden, bukit, serta jogging track menjadikan tempat ini ideal untuk meningkatkan imun tubuh,” kata General Manager Holiday Resort Lombok, I Ketut M. Jaya Kusuma.

Kamar beach bungalow yang letaknya tepat di depan bibir pantai, berikan nuansa damai dengan latar belakang suara deburan ombak. Ditunjang fasilitas sofa, lounge, outdoor private bathroom dengan shower dan bathup, Anda juga bisa bersantai di private teras yang mengarah langsung ke deretan pohon kelapa yang eksotis. Jika cuaca mendukung, Anda juga bisa menikmati sunset yang mempesona di bibir pantai.Kalau Anda ingin menikmati kamar yang strategis, tipe Ocean View yang terletak di main wing sajikan panorama ocean, pool, dan garden dari balkon lantai atas atau teras di ground floor.

Baca juga : Mengenal Batik Khas Solo di Omah Batik Laweyan

Datang bersama keluarga pun terasa ekslusif dengan Two Bedroom Mangsit Suite. Menampung 8 orang dengan masing-masing 4 orang dewasa dan anak-anak, tipe ini menyajikan 2 kamar dengan king size dan twin bed. Fasilitasnya juga tergolong lengkap dengan separate bathroom, ruang keluarga, dapur mini, dining room, kulkas dengan storage yang besar, televisi, court yard, serta teras di mana Anda bisa menikmati landscape bukit dan pohon kelapa. Bagunan ini berjarak 40 meter dari main pool dan pantai.

Terkait dengan protokol kesehatan, General Manager Holiday Resort I Ketut M. Jaya Kusuma yang juga Ketua Senggigi Hotel Association ini menekankan bahwa sertifikasi standar kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) yang didapat Holiday Resort secara berjenjang menggaransikan keamanan tamu yang menginap.

Baca juga : Saudi Deklarasikan Kemenangan atas Covid-19

Mulai dari tersedia tempat cuci tangan dan handsanitizer di area masuk hotel dan restoran, pemeriksaan suhu tubuh, wajib gunakan masker bagi tamu dan staff, penerapan physical distancing, serta selalu mensanitasi seprai dengan pencucian bersuhu tinggi dilakukan secara ketat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)