Kiwil Bulan Madu dengan Istri Baru di Lombok, Izin Pergi ke Rohimah Ada Kerjaan

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:20 WIB
loading...
Kiwil Bulan Madu dengan Istri Baru di Lombok, Izin Pergi ke Rohimah Ada Kerjaan
Kiwil bersama istri barunya, Eva Belisima. Foto/IG @evabelisima_official
A A A
JAKARTA - Komedian Kiwil tengah menjalani indahnya bulan madu bersama istri baru, Eva Belisima, sejak beberapa hari lalu. Momen bahagia pelaksanaan bulan madu itu sempat terekam dalam akun Instagram Eva.

Akan tetapi, kepergian Kiwil untuk menjalani bulan madu di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ternyata tidak diketahui oleh sang istri pertama, Rohimah . Ibu empat anak itu justru mengetahui kabar bahwa suaminya kini tengah berbulan madu dari tayangan infotainment.

( )

"Saya baru tahu di TV (dia ke Lombok)," ungkap Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

"Nggak dikasih tahu," tambahnya.

Sementara, Rohimah menyebut kalau suaminya itu memang tak berada di rumah sejak beberapa hari lalu. Namun yang ia tahu, Kiwil meminta izin untuk menjalankan pekerjaannya, bukan melakukan bulan madu.

"Pergi dari 2-3 hari lalu. Tahunya dia ada kerjaan, itu doang," jelasnya.

Bersamaan dengan perjalanan bulan madu Kiwil dan Eva, Rohimah memastikan bahwa dirinya sudah mantap dengan keputusan berpisah dari pria yang sudah 22 tahun hidup bersamanya itu. Ia bahkan meminta doa dari masyarakat terkait keputusannya untuk bercerai.

( )

"Insya Allah mantap banget (bercerai). Insya Allah (nggak ada penyesalan). Pokoknya doakan saja yang terbaik. Bagaimana nanti keputusan Bang Kiwil ya mungkn nanti. Kan masih ada proses-proses lagi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)