Baru Dirilis, 'What Do I Call You' Taeyeon Girls Generation Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

Rabu, 16 Desember 2020 - 13:26 WIB
loading...
Baru Dirilis, What Do I Call You Taeyeon Girls Generation Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia
Taeyeon Girls Generation. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Album terbaru Taeyeon Girls Generation melejit ke puncak tangga lagu. Pada Selasa (15/12) pukul 18.00 waktu Korea, Taeyeon merilis mini album keempatnya berjudul "What Do I Call You" plus video musik untuk judul lagu yang sama.

Setelah dirilis, lagu utama "What Do I Call You" menduduki puncak tangga lagu streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs. Lagu-lagu lain di album ini juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu.

( )

Album "What Do I Call You" menempati nomor 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 18 wilayah di seluruh dunia. Di antaranya Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Singapura, Filipina, Taiwan, Brunei, Malaysia, Belarus, Hong Kong, Turki, Brasil, Laos, Indonesia, Kamboja, Israel, dan Peru.

Melansir laman Soompi, Rabu (16/12), "What Do I Call You" juga dilaporkan menduduki peringkat nomor 1 chart penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China.

Lagu "What Do I Call You" disusun oleh Linnea Sodahl, Caroline Pennell, dan David Pramik. Ini adalah lagu pop R&B dengan melodi minimalis dan ritmis.

( )

Lirik Korea lagu tersebut ditulis oleh Kenzie dan menggambarkan perasaan yang tersisa pada seseorang setelah putus cinta. Taeyeon bernyanyi dengan santai, memberikan karakter yang unik pada lagu tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)