Fakta Kecelakan Mobil Salshabilla Adriani yang Libatkan 3 Kendaraan

Rabu, 16 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Fakta Kecelakan Mobil Salshabilla Adriani yang Libatkan 3 Kendaraan
Salshabilla Adriani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang juga selebgram Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kecelakaan yang dialami Salshabilla terjadi pada Selasa 15 Desember 2020 sekira pukul 20.30 WIB. Kala itu Salshabilla tengah bersama seorang temannya mengendarai mobil tersebut.

Bintang film "Surat Cinta untuk Starla" itu diketahui mengendarai mobil mewah berjenis Mercedes Benz dengan nomor kendaraan B 166 BEY. Namun, saat melintas di depan Rumah Makan Mamma Rossy, mobil yang dikendarainya hilang kendali.

( )

Alhasil, kecelakaan mobil tak bisa dihindari. Mobil mewah milik artis 22 tahun itu mengalami kerusakan di bagian lampu dan sempat terhenti di bahu jalan sebelum diamankan pihak kepolisian.

Berikut beberapa fakta dalam insiden kecelakaan mobil Salshabilla, yang dirangkum dari Instagram TMC Polda Metro Jaya dan sumber lain.

1. Kecelakan Diumumkan lewat Akun Instagram TMC Polda Metro Jaya
Kecelakaan mobil yang dialami Salshabilla dikabarkan secara resmi melalui akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. Melalui unggahannya, TMC Polda Metro Jaya menginformasikan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12) malam.

2. Kecelakaan Beruntun dengan 3 Kendaraan Lain
Akun TMC Polda Metro Jaya pada Rabu (16/12) mengabarkan, "20:10 #Kecelakaan 3 kendaraan: yang terlibat kecelakaan, yakni minibus Mazda 2 bernopol B 2546 TBK milik Ari P (40), mobil Mazda bernopol B 88 DEC milik Vekynando M (41) dan kendaraan Mercy bernopol 166 BEY milik Salshabilla (22) di depan Rumah Makan Mamma Rosy Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, dan sudah dalam penanganan #Polri".

3. Salshabilla Selamat
Diketahui, mobil mewah berjenis Mercedes Benz dengan nomor kendaraan B 166 BEY merupakan kendaraan milik Salshabilla Adriani. Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat Salshabilla keluar dari mobil usai insiden tersebut. Dalam kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa, hanya ada kerusakan materi.

"Kendaraan yang terlibat ada tiga, tapi kecelakaan itu diselesaikan secara kekeluargaan dan mengganti rugi kerusakan," tutur Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo.

4. Kendaraan Salshabilla Oleng ke Kiri
Akun Instagram TMC Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa mobil yang dikendarai Salshabilla hilang kendali saat melintas di kawasan Kemang.

"Semula kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

( )

5. Sempat Ingin Kabur namun Akhirnya Berdamai
Salshabilla diduga sempat berusaha kabur namun langsung dikejar warga dan berhasil diamankan. Sebelum menabrak mobil lain, mobil Salshabilla sempat oleng. Bahkan pascamenabrak kendaraan korban, sang artis berusaha tancap gas sehingga dikejar oleh warga. Setelah itu berhasil diamankan lalu dibawa ke Pospol Kemang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)