Kepergok Pakai Cincin Zamrud di Jari Manis, Dakota Johnson Diduga Sudah Dilamar Chris Martin

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:45 WIB
loading...
Kepergok Pakai Cincin Zamrud di Jari Manis, Dakota Johnson Diduga Sudah Dilamar Chris Martin
Chris Martin dan Dakota Johnson. Foto/The Mega Agency
A A A
JAKARTA - Dakota Johnson dan Chris Martin diduga telah bertunangan. Baru-baru ini, Dakota terlihat mengenakan cincin zamrud raksasa di jari manis kirinya saat berbelanja di West Hollywood.

Dalam gambar yang diperoleh Page Six, cincin bintang "Fifty Shades of Grey" itu terlihat saat memegang secangkir kopi di masing-masing tangan dan dompet.

( )

Putri aktor-aktris Don Johnson dan Melanie Griffith berusia 31 tahun itu terlihat cantik dengan mantel bulu panjang, celana jogger, serta kemeja kotak-kotak. Dakota mengenakan masker wajah hitam dan sepatu bot hitam, sementara rambutnya diikat berantakan. Dakota juga memakai kacamata hitam, sementara kukunya dicat merah marun.

Dakota dan Chris mulai berkencan pada Oktober 2017 setelah putus dari pacar lamanya, Matthew Hitt, pada 2016. Bintang "Suspiria" dan pentolan band Coldplay tersebut sempat berpisah pada Juni 2019, tetapi pada Agustus di tahun yang sama mereka kembali bersama dan tidak dapat dipisahkan sejak saat itu.

Pasangan ini relatif merahasiakan hubungan mereka, tetapi Dakota secara singkat sempat membuka kisah asmaranya dengan Chris pada 2018. Dia mengatakan, sangat bahagia dalam hubungan mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa Dakota dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow. Faktanya, pada 2019 dilaporkan kalau pemain film "Shakespeare in Love" itu mendorong Dakota dan Chris untuk kembali bersama.

( )

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (16/12), Chris sendiri memiliki hubungan baik dengan suami Gwyneth yang sekarang, penulis sekaligus produser TV Brad Falchuk, yang dinikahinya pada September 2018.

Chris dan Gwyneth telah resmi bercerai sejak 2016. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Apple (16) dan Moses (14).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)