Anneth Delliecia Sudah 4 Bulan Tidak Bertemu Ayah dan Adik

Rabu, 16 Desember 2020 - 14:41 WIB
loading...
Anneth Delliecia Sudah 4 Bulan Tidak Bertemu Ayah dan Adik
Anneth Delliecia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anneth Delliecia Nasution atau lebih sering disapa Anneth merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Musim Ketiga. Setelah menjadi juara Anneth mulai mengalami masa masa sibuk, namun di tengah kesibukan dia sempat mengikuti program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus.

Sebelum Live Chat Plus bersama fans, disuguhkan satu video klip lagu baru milik Anneth berjudul “Tetap Untukmu”. Anneth kemudian menceritakan di balik lagunya berisi tentang kerinduan orang yang jauh. Anneth juga menyampaikan siapa saja yang terlibat dalam produksi single-nya.

( )

“Tentunya ada Rans Music, SMN, dan mamaku yang men-direct, music arrange ada banyak,” ujar Anneth.

Lalu Anneth memberi tahu tentang dampak COVID-19 pada dirinya. “Yang paling kerasa adalah aku tidak bisa jalan-jalan dengan free lagi, nggak bisa jalan bareng teman aku lagi," ujarnya.

Karena kesibukan untuk berkarier, Anneth harus tinggal di Jakarta bersama ibu, sedangkan ayah dan adiknya masih berada di Manado. “Sudah 4 bulan dan ya semoga kita bisa ketemu lagilah. Amin,” ujar Anneth.

Anneth juga berpesan pada fans dan pengguna RCTI+, “Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan tidak terjadi lagi, semoga kita diberikan kesehatan selalu.”

( )

Nonton Live Chat Plus bareng Anneth hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)