Kedatangan Kintan Disambut Pintu yang Tiba-Tiba Tertutup

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:15 WIB
loading...
Kedatangan Kintan Disambut Pintu yang Tiba-Tiba Tertutup
Cerita Suara dengan judul Bulu Kuduk Universe Episode 1 Bulu Kuduk benar-benar membuat bulu kuduk berdiri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita Suara , serial yang tayang di RCTI+ , dengan judul Bulu Kuduk Universe Episode 1 Bulu Kuduk benar-benar membuat bulu kuduk berdiri. Simak sinopsisnya.

Hai namaku Kintan hari ini untuk pertama kalinya dalam hidupku aku meninggalkan ibu. Aku harus menjalani profesiku sebagai perawat, tapi untuk kali ini aku tidak bekerja di rumah sakit. Aku justru merawat seorang ibu yang membutuhkan. Jujur aku sedih karena di umur ibu yang sudah tidak muda aku malah harus pergi dan merawat seorang ibu juga.

( )

Saat tiba di rumah yang dituju Kintan mengucapkan salam “assalamualaikum”, lalu disambut oleh seorang bapak tua. “Waalaikumsalam,” katanya.

Kemudian Kintan memastikan apakah benar itu rumahnya Ibu Sintya. Lalu bapak-bapak itu yang bernama Toto mempersilahkan Kintan masuk, dan mengantarkan ke kamarnya.

Lalu Pak Toto memberi tahu dulunya rumah ini ramai dan setelah Ibu Sintya cerai dengan suami, rumahnya menjadi sepi dan anak-anaknya dibawa oleh suaminya. Setelah sampai ke kamarnya Kintan ingin segera beristirahat lalu “BAM” pintunya tiba-tiba tertutup. Kintan dan Pak Toto pun kaget.

Pak Toto memberi tahu itu hanyalah angin. Kintan berusaha tenang dan menganggap itu juga hanya angin. Kintan lalu beristirahat dan menelepon Ibunya untuk memberi kabar dia sudah sampai di rumah Bu Sintya. Ibu Kintan memberi tahu jangan sampai Ibu Sintya kecewa oleh Kintan. Lalu Ibu Kintan memberi tahu Kintan, ia merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan dan merasa ada sesuatu yang tidak menyukai Kintan di rumah itu.

Kintan menghiraukannya dan bilang ke ibunya untuk jangan berpikir yang aneh-aneh. Ibu Kintan kemudian mengingatkan Kintan untuk selalu sholat dan berdoa.

( )

Bagaimana kelanjutan dari nasib Kintan? Benarkah rumah itu penuh misteri?

Cerita Suara Bulu Kuduk Universe dapat didengarkan di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)