Kon’nichiwa! Vision+ Siapkan Konten Spesial Jepang Gratis, Pecinta Anime Merapat

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:45 WIB
loading...
Kon’nichiwa! Vision+ Siapkan Konten Spesial Jepang Gratis, Pecinta Anime Merapat
Pada Desember ini Vision+ akan menghadirkan konten-konten VOD terbaru dari NHK World-Jepang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kon’nichiwa! Untuk para Otaku alias pecinta anime , manga, dan game dari Jepang, di bulan Desember ini Vision+ akan menghadirkan konten-konten VOD terbaru dari NHK World-Jepang, khusus untuk dinikmati kapan dan di mana saja.

Budaya Jepang memang mendapat tempat yang cukup spesial di hati masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Tak heran, kecintaan masyarakat terhadap segala hal yang berbau subkultur Jepang membuat para Otaku terinspirasi untuk mempelajari bahasanya.

( )

Turut mewadahi para Otaku di Indonesia, Vision+ menghadirkan konten-konten yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai edukasi dengan konten bermanfaat seperti Cara Mudah Berbahasa Jepang persembahan dari NHK World-Japan dalam bentuk format VOD yang bisa dinikmati kapan dan di mana saja secara gratis melalui aplikasi Vision+.

Cara Mudah Berbahasa Jepang merupakan konten edukasi pelajaran Bahasa Jepang yang menyenangkan dan cocok untuk pemula. Disajikan melalui narasi animasi yang dilengkapi tutorial teks dan narasi berbahasa Indonesia, pengguna dapat dengan mudah mempelaari Bahasa Jepang dalam 10 episode.

“Untuk melengkapi semua kebutuhan tontonan bagi para pengguna, Vision+ juga tak mau kalah dengan menghadirkan konten bertema Jepang, yang banyak peminatnya di Indonesia. Selain memberikan konten bersifat hiburan, Vision+ juga memberikan konten edukasi mengenai teknik belajar bahasa Jepang dan juga di balik cerita kesuksesan seorang animator terkenal asal Jepang, Hayao Mizaki, semuanya secara gratis,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Tidak hanya konten edukasi mengenai pembelajaran bahasa Jepang, Vision+ juga menghadirkan konten biografi seorang animator tersukses dalam sejarah film animasi dunia, Hayao Miyazaki, yang juga merupakan sutradara, produser, dan pendiri studio animasi terkenal, Studio Ghibli, yang melahirkan animasi terkenal seperti "My Neighbor Totoro" hingga "Spirited Away".

Lewat konten VOD 10 Years with Hayao Miyazaki, Vision+ dan NHK World-Japan mengenalkan lebih dalam lagi sosok sukses membuat rekor box-office dalam sejarah film animasi Jepang sejak tahun 1990-an. Sebanyak 2 episode, pengguna diajak mengenal pria 79 tahun ini lebih dalam lagi akan keteguhan dan kreativitasnya saat mempersiapkan salah satu karya animasinya "Ponyo".

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan, “Nama Hayao Miyazaki tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta animasi di dunia, tak terkecuali di Indonesia, khususnya penggemar film-film keluaran Studio Ghibli. Bersama dengan NHK World-Japan, Vision+ mengajak pengguna untuk mengetahui seluk beluk sang kreator dalam menciptakan sebuah karya yang sukses digemari.”

“Yang paling penting, semua konten yang dipersembahkan bagi para pecinta Jejepangan ini disajikan secara gratis di Vision+, hanya dengan mengunduh dan melakukan registrasi akun,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)