Fans Penasaran Hubungannya dengan Arya Saloka di Dunia Nyata, Amanda Manopo: Malas Bahas Ini

Rabu, 16 Desember 2020 - 16:40 WIB
loading...
Fans Penasaran Hubungannya dengan Arya Saloka di Dunia Nyata, Amanda Manopo: Malas Bahas Ini
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membuat banyak penonton ikut terbawa suasana alias baper melihat akting mereka sebagai Andin dan Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta". Alhasil, penonton kerap menyoroti kedekatan mereka di belakang kamera.

Kontras dengan di layar sinetron, untuk di kehidupan nyata, Amanda justru mengaku malas membahas tentang bagaimana kedekatannya dengan Arya Saloka.

( )

“Malas sebetulnya bahas ini. Ya karena setiap orang berhak untuk berkomentar, saya juga berhak untuk tidak berpendapat,” kata Amanda, dikutip dari STARPRO Indonesia, Rabu (16/12).

Kekasih Billy Syahputra ini menegaskan, dirinya berhubungan baik dengan Arya seperti dengan semua pemain sinetron "Ikatan Cinta" lain. Namun, Amanda menekankan kedekatan itu hanya sebagai partner kerja yang bertemu setiap hari dan harus berakting sebagai istri Aldebaran.

“Saya baik ke semuanya, pemain lain, wartawan, terserah sih orang mau bilang apa. Ya ketemu setiap hari, kan nggak mungkin kita musuh-musuhan, sudah pada tua juga,” pungkasnya.

( )

Sementara itu, "Ikatan Cinta" kembali mencatat prestasi baru-baru ini. Pasalnya, pada 12 Desember lalu di slot tayang prime time, sinetron ini menembus pangsa pemirsa (audience share) hingga 44,9% dan catatan rating 10,1.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)