Aurel Mundur dari JKT48, Ada Apa?

Rabu, 16 Desember 2020 - 16:23 WIB
loading...
Aurel Mundur dari JKT48, Ada Apa?
Kabar mengejutkan datang dari Idol JKT48. Ni Made Ayu Vania Aurellia alias Aurel secara resmi mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Idol JKT48 . Ni Made Ayu Vania Aurellia alias Aurel secara resmi mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Hal itu disampaikan langsung JKT48 dalam keterangan resminya baru-baru ini dan belum ada keterangan mengenai latar Aurel mundur. (Baca juga: Melody Janjikah Hal Spesial di JKT48 SOL/LUNA, RCTI+ Siapkan Road to Anniversary )

"Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Ni Made Ayu Vania Aurellia (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 Mulai 13 Desember 2020, yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48," kata pihak manajemen yang dikutip SINDOnews.com dari media sosial JKT48, Rabu (16/12).

Karena itu, Aurel JKT48 dipastikan absen atau tidak akan mengikuti ajang video call bareng penggemar yang sudah dijadwalkan. "Sehubungan member yang bersangkutan tidak akan ikut serta di Video Call tanggal 14 Desember 2020, mengenai pengembalian point akan kami informasikan lebih lanjut, Mohon pengertiannya dan terima kasih," imbuhnya.

Belum jelas dari apa penyebab Aurel memilih dan memutuskan untuk mundur dari JKT48. Hal itu pun lantas membuat penggemar bertanya-tanya sampai sekarang. Yang pasti sesaat setelah pengumuman itu, nama Aurel sempat menduduki trending topic di Twitter.

Sebelum memutuskan hengkang, Aurel sendiri sempat manggung dengan JKT48. Dia juga juga membagikan momen itu dalam unggahannya di Instagram. Di situ, Aurel berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

"The day! Momen dimana aku sangat bersyukur atas kerja keras dan kesempatan yang kami dapat. Aku nggak akan pernah bisa lupa hari ini dan proses yang selama ini aku laluin untuk jadi di hari ini," ucap Aurel dalam postingan IG pada 6 Desember 2020. (Baca juga: Konser Ulang Tahun ke-9 JKT48 di RCTI+ Bakal Diwarnai Senang dan Haru )

"Bertemu banyak orang-orang yang jauh di atas aku buat aku belajar dari mereka, kesempatan ini sungguh luar biasa. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah nonton. Rasanya sangat beruntung bisa berada di stage ini," lanjutnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)