Raffi Ahmad Kegirangan Disebut Teman oleh Siwon Super Junior

Rabu, 16 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kegirangan Disebut Teman oleh Siwon Super Junior
Raffi Ahmad kegirangan saat anggota Super Junior, Choi Siwon menyebutnya sebagai temannya. Suami Nagita Slavina ini pun mengunggah momen itu di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kegirangan saat anggota Super Junior, Choi Siwon menyebutnya sebagai temannya. Hal ini berawal saat Siwon dan anggota Super Junior lainnya menjadi bintang tamu sebuah acara televisi pada Selasa (15/12).

Pada kesempatan itu, Siwon dan kawan-kawan diminta pembawa acara untuk menebak foto mana yang merupakan Ivan Gunawan dari tiga foto artis Indonesia di layar. Foto A adalah Ruben Onsu, foto B adalah Raffi Ahamd dan foto C adalah Ivan Gunawan. (Baca juga: Choi Siwon Raih Most Prominent Korean Artist, Ini Para Pemenang ITA Awards 2020 )

Dengan cepat, Siwon menjawab foto C adalah Ivan Gunawan. Lantas, pria 34 tahun itu meyebutkan bahwa foto B adalah temannya, Raffi Ahmad.

"Diantara pembawa acara Indonesia yang ternama ini. Siapakah yang bernama Ivan Gunawan?," tanya pembawa acara.

"C, B adalah temanku," jawab Siwon.

Mengetahui hal ini, sontak suami Nagita Slavina itu merasa senang. Bahkan, dia membagikan potongan video yang menampilkan Siwon menyebutnya sebagai teman. Dalam postingan tersebut, ayah Rafathar Malik Ahmad ini juga menyertakan keterangan berupa ucapan terima kasih.

"Terimakasih Mas Agung @siwonchoi," tulis Raffi Ahmad.

Postingan tersebut mendapat respon yang beragam dari netizen. Namun, beberapa di antaranya mengaku senang sekaligus iri melihat kedekatan Raffi dengan Siwon.

"wahahaha chingu nya Siwon mantap kak," tulis @aruanmarsha. (Baca juga: Fans Penasaran Hubungannya dengan Arya Saloka di Dunia Nyata, Amanda Manopo: "Malas Bahas Ini" )

"Jiwa iri ku meronta-ronta," tulis @mphie_.30.

"Terbaik lah papa Raffi best pokoknya," tulis @aprlyna02.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)