Netizen Kecewa Harry Styles Tunda Konser

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:03 WIB
loading...
Netizen Kecewa Harry Styles Tunda Konser
Harry Styles telah menunda tur Inggris dan Eropa karena pembatasan wilayah virus corona baru. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengumumkan melalui akun Twitter. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Harry Styles telah menunda tur Inggris dan Eropa karena pembatasan wilayah virus corona baru. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengumumkan melalui akun Twitter.

Sayang, dalam postingannya, mantan personel One Direction itu tidak menjelaskan kapan tur Love On tersebut akan dijadwalkan ulang. Namun, dia berjanji kepada penggemarnya akan memberikan informasi terbaru di tahun baru. (Baca juga: Aurel Mundur dari JKT48, Ada Apa? )

"Kesehatan dan keselamatan semua orang tetap menjadi prioritas utama kami, itulah sebabnya saya sayangnya harus menunda pertunjukan saya di Inggris dan Eropa yang direncanakan untuk Feb / Maret 2021 sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulis Harry.

Adapun tur konser Inggris dan Eropa ini rencananya akan diselenggarakan pada Februari dan Maret tahun depan. Tetapi, dengan pandemi yang tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, pertunjukan akan dijadwal ulang untuk kemudian hari.

"Saya sangat berharap untuk memainkan pertunjukan ini dan akan memiliki berita untuk Anda di tahun baru. Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua di jalan segera setelah aman untuk melakukannya (konser)," lanjutnya dilansir Mirror, Rabu (16/12).

Penggemar Styles sangat terpukul oleh berita itu. Bahkan, salah satu penggemar mengaku menangis mengetahui tertundanya konser ini. Sementara penggemar lainnya berterimakasih kepada idolanya itu karena mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua orang.

"Harry aku mencintaimu tapi aku akan menangis," (Baca juga: Baru Dirilis, 'What Do I Call You' Taeyeon Girls Generation Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia )

"Keselamatan dan kesehatan semua orang diutamakan seperti yang Anda katakan, saya sangat mencintaimu, terima kasih karena telah menjadi luar biasa dan merawat kami,"

Penggemar Harry Styles saat ini menunggu tanggal baru untuk digelarnya konser tersebut. Styles mengumumkan berita itu hanya beberapa jam sebelum sebagian besar wilayah Inggris dimasukkan ke dalam batasan tingkat 3 karena kasus virus corona baru terus melonjak.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.252#12.26)