10 Bulan Menikah, Isyana Sarasvati Baru Jalani Bulan Madu

Kamis, 17 Desember 2020 - 00:29 WIB
loading...
10 Bulan Menikah, Isyana Sarasvati Baru Jalani Bulan Madu
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akhirnya menikmati momen bulan madu, setelah menikah hampir satu tahun. Keduanya terlihat di Nihi Sumba, NTT. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akhirnya menikmati momen bulan madu, setelah menikah hampir satu tahun. Dari Insta Story, keduanya terlihat di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Melalui postingan itu, Isyana mengaku antusias menikmati bulan madunya itu, mengingat perjalanan bulan madu ini baru bisa terwujud setelah hampir setahun menikah. (Baca juga: Nagita Slavina Pakai Botol Minum Merek Amerika, Harganya Mencengangkan )

"Lets Goooo! Akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon (Setelah hampir setahun nikah, kalau nggak sekarang nunggunya bisa empat tahun cuy wkwk)," kata Isyana dalam postingan insta story yang dikutip SINDOnews.com.

Penyanyi kelahiran Jakarta 2 Mei 1993 ini mengaku liburan kali ini juga sebagai bentuk perayaan untuk sang suami yang berhasil melanjutkan kuliah program spesialis kedokteran.

"Sekalian selebrasi Mako berhasil diterima PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis). So proud of you," sambungnya menjelaskan perjalanan untuk merayakan keberhasilan suaminya diterima dalam Program Pendidikan Dokter Spesialis.

"Bulan depan sudah nggak bisa gini-gini lagi deh kalau doi masuk spesialis makanya mau menikmati kebersamaan kali ini," tutur Isyana Sarasvati.

Dalam beberapa postingan, mereka tiba pada Selasa (15/12) di Nihi Sumba. Kamar mereka dihias khas untuk pasangan yang berbulan madu. Tak lupa, keduanya juga menikmati momen saat sedang makan hingga berenang bareng. (Baca juga: Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa? )

Sebagai informasi, penyanyi Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada Minggu 2 Februari 2020 lalu. Pernikahan mereka diadakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)