Nagita Slavina Pakai Botol Minum Merek Amerika, Harganya Mencengangkan

Rabu, 16 Desember 2020 - 20:00 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Botol Minum Merek Amerika, Harganya Mencengangkan
Gaya dan barang koleksi barang milik Nagita Slavina kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini, koleksi botol minum yang harganya cukup fantastis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gaya dan barang koleksi barang milik Nagita Slavina kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini, koleksi botol minum kepunyaan ibu Rafathar Malik Ahmad ini yang menjadi sorotan. Harga botol minum milik Nagita ini dibanderol fantastis, berapa harganya?

Dalam akun@fashion_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad ini menyimpan botol minum cantik warna merah muda di kamarnya. Botol minum ini merupakan keluaran brand ternama asal Amerika Serikat, Hydro Flask. Harganya sekira Rp600 ribu. (Baca juga: Usai Dimas Ahmad Mirip Raffi Ahmad, Kini Viral Warganet Mirip Nagita Slavina )

Botol minum milik Gigi ini memang terbilang mahal untuk produk tempat minum, tetapi memang dibuat terbatas dengan model 21 oz standar mouth- Prism Pop Limited Edition.

Adapun kelebihan dalam botol minuman ini terletak pada kualitasnya yang bukan barang sembarangan atau kaleng kaleng. Hydro Flask mendesain seluruh produknya dengan material khusus sehingga dapat dibawa dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan outdoor atau petualangan.
Nagita Slavina Pakai Botol Minum Merek Amerika, Harganya Mencengangkan

Tak hanya itu, botol minuman yang berdesain simpel namun trendy ini bisa menjaga air tetap dingin atau hangat dalam waktu 12-24 jam dan yang luar biasa, produk Hydro Flask ini memberikan garansi seumur hidup bagi pelanggan setianya.

Tak aneh bila setiap produk dihargai dengan banderol yang mahal dan berhasil membuat netizen gagal fokus mengeritkan dahinya dan memberikan beragam komennya.

"Warnanya lucu, tapi harganya gak lucu,"tulis akun @diiankurnia. (Baca juga: Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa? )
"itu bisa bayar kontrakan gue sebulan sisa pego malah ampun,"celoteh @Umi_milaagnesia.
"Botol air harga 600 ribu, astagfirullah menjerit dompet aing,"tulis akun media sosial milik @Marlinaardhy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)