Rilis Single Eternal Flame, PENTAGON Kutip Pesan Fans

Kamis, 17 Desember 2020 - 04:01 WIB
loading...
Rilis Single Eternal Flame, PENTAGON Kutip Pesan Fans
PENTAGON akan merilis lagu spesial berjudul Eternal Flame. Lagu ini ternyata mengutip pesan dari penggemarnya, Universe dan dijadikan dalam lirik lagu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - PENTAGON akan merilis lagu spesial berjudul Eternal Flame. Grup ini telah membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya sebagai bagian dari konser online mereka, WE L: VE, pada 13 Desember lalu.

Eternal Flame merupakan lagu yang dibuat untuk penggemar mereka, Universe. Menariknya, tembang ini mengutip pesan yang telah ditulis oleh Universe kepada mereka dalam lirik. (Baca juga: Raffi Ahmad Kegirangan Disebut Teman oleh Siwon Super Junior )

Namun, untuk rilis resmi tembang anyarnya itu, PENTAGON mengungkap bahwa mereka akan memperkenalkannya sebagai single digital pada 18 Desember pukul 18.00 KST. Menjelang perilisan, grup ini membagikan foto-foto spesial dari para anggota dari konser mereka.

Dilansir Soompi, PENTAGON baru-baru ini comeback, yakni pada Oktober lalu dengan merilis single berjudul Daisy. Melalui single itu, PENTAGON berhasil memenangkan penghargaan acara musik pertama kalinya.

Sementara, Daisy merupakan lagu utama dari album WE: TH bersama dengan video musik untuk tersebut. (Baca juga: Konser Kolaborasi Berkelas, GIGI & Musisi Papan Atas Siap Unjuk Gigi di GTV )

Daisy adalah lagu rock alternatif yang mengekspresikan kesedihan yang dirasakan setelah putus cinta. Anggota Hui dan Wooseok menulis lirik dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)