Canggih, 5 Zodiak Ini Cepat Move On Setelah Putus

Kamis, 17 Desember 2020 - 07:59 WIB
loading...
Canggih, 5 Zodiak Ini Cepat Move On Setelah Putus
Putus cinta memang sulit bagi semua orang karena terasa menyakitkan, tetapi ada beberapa zodiak yang tidak terlalu memedulikannya. Mereka memilih untuk move on. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Putus cinta memang sulit bagi semua orang, terutama bagi mereka yang sepertinya tidak bisa melepaskan rasa sakit hati. Waktu tidak menentukan apakah seseorang telah benar-benar melupakan mantannya atau tidak. Beberapa membutuhkan waktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk melupakan masa lalu mereka.

Namun, ada orang lain yang cepat move on dari perpisahan mereka tanpa melewatkan apapun. Akan selalu menjadi berkah jika Anda dapat melanjutkan hidup dengan cepat, tanpa merasa sakit hati. Nah, dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa zodiak yang cepat move on setelah putus cinta. (Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Ini Ditakdirkan Hidup Bersama )

1. Taurus
Orang-orang dari zodiak ini memiliki stabilitas konkret dalam hidup mereka. Ciri khas Taurus ini memungkinkan mereka untuk jarang terjebak pada bekas luka. Taurus membutuhkan waktu untuk menemukan orang lain karena mereka lebih suka menemukan seseorang yang lebih berharga dari waktunya.

2. Aries
Aries sangat penyayang, tetapi merespons secara berbeda ketika harus move on. Mereka cenderung cepat melupakan mantan karena percaya bahwa sifat welas asih pasti akan menemukan seseorang yang lebih baik untuk mereka. Aries juga percaya pada hubungan jangka panjang, jadi memilih dengan bijak adalah satu-satunya pilihan yang dapat dipegang Aries.

3. Sagitarius
Sagitarius hampir tidak merasa sulit untuk move on. Mereka adalah orang-orang yang dengan cepat menyadari harga diri mereka dan dengan demikian, akan mencari seseorang yang lebih baik. Sifat penasaran dan antusias Sagitarius membantu mereka untuk bergaul dengan bebas di antara banyak orang. Jadi, tidak mengherankan jika mereka dapat dengan cepat menemukan orang lain hingga saat ini.

4. Aquarius
Aquarius sangat mandiri jadi, perpisahan tidak akan menyakiti mereka sebanyak yang Anda harapkan. Aquarius akan mengakhiri hubungan saat pasangan mereka menyebutkan sedikit tentang hal itu. Ini karena mereka tidak suka hidup di antara ketidakpastian. Aquarius lebih suka memanfaatkan waktu itu dengan introspeksi diri dan memperbaiki diri di semua bidang kehidupan mereka. (Baca juga: Marvel Hapus Deadpool 3, Wade Wilson Gagal Gabung MCU )

5. Leo
Leo sangat percaya diri dan tahu persis berapa harga dirinya. Jadi, ketika mantan mereka menyebutkan tentang kemungkinan putus, Leo akan segera move on saat itu juga, karena bagi mereka, harga diri jauh lebih penting daripada tunduk pada rasa sakit hati dan dendam masa lalu. Leo juga tidak akan pernah berpikir untuk kembali dengan pasangan mereka, apa pun yang terjadi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)