Marvel Hapus Deadpool 3, Wade Wilson Gagal Gabung MCU

Kamis, 17 Desember 2020 - 07:38 WIB
loading...
Marvel Hapus Deadpool 3, Wade Wilson Gagal Gabung MCU
Sejak Disney dan Fox bergabung, para penggemar telah menunggu Deadpool untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe untuk melahirkan Deadpool 3. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sejak Disney dan Fox bergabung, para penggemar telah menunggu Deadpool untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe untuk melahirkan Deadpool 3, tetapi Marvel secara halus menggoda bahwa Deadpool bukan bagian dari MCU .

Hak atas karakter Marvel Comics telah tersebar, beberapa karakter tidak akan masuk daftar MCU dalam waktu yang sangat lama, tetapi kesepakatan Disney dan Fox memungkinkan banyak orang untuk mengambil bagian dalam dunia terbesar yang terhubung dengan superhero di beberapa titik. (Baca juga: 5 Hal yang Layak Diketahui dari Film Wonder Woman 1984 )

Beberapa dari karakter tersebut sekarang memiliki proyek dalam pengembangan MCU, seperti Fantastic Four, yang akan mendapatkan sentuhan dari sutradara Jon Watts.

Sementara, pandemi covid-19 tidak memungkinkan terjadinya San Diego Comic-Con. Hal ini membuat semua pengumuman menarik yang biasanya dibuat oleh studio besar, seperti Marvel di SDCC harus ditunda.

Disney menemukan peluang sempurna untuk membatalkan pengumuman tersebut selama acara Investor Day, di mana Disney mengungkapkan 61 film dan acara TV yang sedang dalam pengembangan, termasuk film Fantastic Four yang disebutkan di atas.

Sebelumnya, pada Desember 2019, Ryan Reynolds mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 sedang dalam pengembangan di Marvel Studios, tetapi baru pada November 2020 penulis Bob's Burgers, Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin mengonfirmasi kepada para penggemar bahwa film Deadpool ketiga benar-benar terjadi. (Baca juga: Sunmi Mengaku Didiagnosis Menderita Gangguan Mental )

Meskipun beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Deadpool 3 masih dalam pengembangan awal dan tidak memiliki tanggal rilis yang diproyeksikan, hal yang sama terjadi dengan Fantastic Four, jadi alasan film ketiga Wade Wilson tidak dimasukkan dalam pengumuman Disney adalah karena pihak studio menyimpannya dan menjauh dari MCU untuk sedikit lebih lama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)