Cegah Penuaan Dini Pada Rambut, Yuk Lakukan Perawatan Ini!

Kamis, 17 Desember 2020 - 10:40 WIB
loading...
Cegah Penuaan Dini Pada Rambut, Yuk Lakukan Perawatan Ini!
Perawatan rambut yang benar sangat efektif untuk mencegah penuaan diri pada rambut. Foto/Istockfoto.com
A A A
JAKARTA - Penuaan dini akrab dengan perawatan untuk wajah dan kulit, tetapi sebenarnya seiring bertambahnya usia, penuaan dini juga terjadi pada kulit kepala dan rambut yang juga perlu dirawat. Studi internal yang dilakukan oleh Kérastase menunjukkan bahwa kulit kepala yang kering, sensitif, kendur, dan rambut kusam, mudah patah, dan tipis adalah tanda-tanda penuaan dini tersebut.

Itulah mengapa Kérastase melalui rangkaian Chronologiste nya meluncurkan Starter Set Chronologiste, sebuah solusi bagi konsumen Indonesia untuk mulai menghadapi penuaan dini pada kulit kepala dan rambut sejak dini.

Baca juga : 8 Manfaat Kopi untuk Kecantikan Kulit, Salah Satunya Hilangkan Selulit

“Rangkaian lengkap terbaru Chronologiste terdiri dari 7 produk yang perlu digunakan di salon dan di rumah sebagai perawatan terbaik untuk menghadapi penuaan dini rambut dan kulit kepala,” ungkap Reny Agustia, Brand General Manager, Kérastase Indonesia.

Pada masa sulit seperti sekarang ini, banyak konsumen yang semakin penasaran untuk merasakan pengalaman dan menikmati manfaat produk Chronologiste at home. Itulah sebabnya, tambah Reny, hadirlah Starter Set yang diharapkan dapat menjadi awal mula perawatan anti-ageing pada rambut dan kulit kepala.

Starter SetKérastase Chronologiste terdiri dari:

1. BAIN REGENERANT (80ml) – yaitu gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan dan merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat, dan menambah kilau rambut. Menghidrasi rambut hingga 48 jam.

Baca juga : Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa?

2. HUILE DE PARFUM (50ml) – yaitu hair oil transparan ringan yang terdiri dari tiga manfaat utama berdasarkan kandungan alami ARGAN OIL (nutrisi, kelembutan, dan kilau pada batang rambut), SUNFLOWEER SEED & JASMINE OIL, dan wangi parfum mewah dan tahan lama (perpaduan aroma limau, teh mawar, dan musk).

3. Selama promo, dapatkan secara gratis MASQUE INTENSE REGENERANT (75ml) – yaitu masker khusus kulit kepala & batang rambut dengan tekstur krim warna putih guna menghidrasi dan menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut, berkilau, sehat, dan kuat.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)