Inul Daratista Girang Lihat Ibunya Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo

Kamis, 17 Desember 2020 - 09:37 WIB
loading...
Inul Daratista Girang Lihat Ibunya Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo
Inul Daratista begitu bahagia melihat ibunya, Rufia bisa bertemu dengan idolanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Inul Daratista begitu bahagia melihat ibunya, Rufia bisa bertemu dengan idolanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta . Tak hanya bertemu, Rufia juga bisa foto bareng.

Rufia yang mengidolakan pemain sinetron RCTI itu terbang dari Pasuruan ke Jakarta dan menghampiri para pemain di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Baca juga: Baik dan Sabar, Karakter Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta Menantu Idaman Ibu-Ibu )

“Tugas anak membuat orang tua senang dengan perhatian saja itu membuatnya bahagia. Nih si mbok kemarin balik Jakarta lagi setelah minggu lalu maksa aku suruh anterin, aku ga mau,” kata Inul seperti dikutip dari Instagramnya.

Akhirnya ibunda Inul bertemu dengan para pemain sinetron. Mulai dari Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Surya Saputra, Chika Waode, Ayya Renita, dan sejumlah pemain lainnya. Bahkan, ibunda Inul berhasil mendapatkan video dan foto bersama pasangan Aladin (Aldebaran-Andin) yang diperankan Arya dan Amanda.
Inul Daratista Girang Lihat Ibunya Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo

“Sudah lihat dari dekat bintang IKATAN CINTA @officialrcti girange setengah mati, hahahaha ngejar ke lokasi syut gaesss. Anda luar biasa mbok rupiah,” ungkap penyanyi dangdut 41 tahun tersebut.

Inul mengungkapkan, dirinya ikut senang melihat kegembiraan ibundanya bertemu para idolanya.

“Aku ikut seneng ibukku happy, obat sehat si mbokku. Makasih RCTI sudah bikin baper emakku dan orang se-Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, Amanda Manopo mengucapkan terima kasih karena ibunda Inul bela-belain datang dari jauh untuk bertemu dengan para pemain ‘Ikatan Cinta’. (Baca juga: Sukses Main Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Dapat Wejangan )

“Makasih lho, tante udah jauh-jauh datang ke sini,” ujar kekasih Billy Syahputra tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)