Nyentrik Banget, Tas Kursi ini Berhiaskan Berlian Bling Bling

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:50 WIB
loading...
Nyentrik Banget, Tas Kursi ini Berhiaskan Berlian Bling Bling
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Fashion tidak hanya menjadi suatu barang yang digunakan namun juga menjadi pernyataan artistik. Belum lama ini hadir tas berbentuk kursi berhiaskan berlian yang unik seharga lebih dari Rp 12 juta.

Fashion editor, Emilia Petrarca menerangkan, desainer telah menciptakan beberapa hal yang tidak masuk akal di landasan pacu, ketika landasan pacu masih menjadi masalah. “Di Instagram, kita dikejutkan dengan beberapa hal terliar dalam ingatan, seperti gaun Vaquera yang bergunung-gunung, jubah makan malam TV Moschino, atau tirai jendela yang dapat dikenakan dari Matty Bovan,” ujar Petrarca seperti yang dilansir dari thecut.com.

Baca juga : Ini Koleksi Terakhir yang Dirancang Desainer Barli Asmara

Petrarca menambahkan, Item seperti barang-barang tersebut biasanya diciptakan untuk menjadi viral. Barang itu diciptakan untuk membuat pernyataan artistik. “Pernyataan artistik ini biasanya mengacu pada kritik terhadap kapitalisme, misalnya dalam kasus Vaquera,” ujar Petrarca seperti yang dilansir dari thecut.com

Tetapi menurut Petrarca, barang-barang tersebut jarang sekali yang benar-benar masuk ke produksi massal. Sehingga sebenarnya orang tidak bisa membelinya.

Baca juga : Bella Hadid Terlhat Cantik dengan Potongan Rambut Pixie Pirang

Namun di sebuah peragaan busana terdapat tas unik yakni tas yang berbentuk kursi lipat kecil berhiaskan berlian. Para model mengenakan tas kursi ini sebagai tas selempang dalam peragaan busana musim gugur 2020. “Sekarang dengan senang hati saya sampaikan bahwa tas yang tak bisa untuk menyimpan barang ini dapat dibeli seharga USD 895 atau Rp 12,5 juta,” ujar Petrarca.

Tas kursi yang unik ini diciptakan oleh Harry Nuriev dan Tyler Billinger dari Myreality. Keduanya adalah seniman di balik furnitur Balenciaga di Art Basel Miami. Keduanya berkolaborasi dengan Beckett Fogg dari Area dan Piotrek Panszczyk. “Kami ingin melakukan yang terbaik untuk tas mini yang tren disepanjang tahun 2020 ini,” ujar Billinger.

Baca juga : Pandemi Covid-19, Anak Dituntut Untuk Cepat Beradaptasi

Meskipun tidak bisa dipakai untuk menyimpan barang tetapi tas kursi ini menurut Billinger dapat menjadi item fashion yang unik sekaligus glamor. Tas ini juga dapat menjadi aksesori untuk mempercantik tampilan fashion.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)